Kapolda Sesali Insiden Penyerangan Mapolres

Kapolda NTB, Brigjen Drs Srijono, M.Si Aktualita.info, KOTA BIMA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTB, Brigadir Jenderal Drs Sri...

Kapolda NTB, Brigjen Drs Srijono, M.Si

Aktualita.info, KOTA BIMA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTB, Brigadir Jenderal Drs Srijono M.Si, menilai penyerangan kantor Satuan Lalulintas dan Polres Bima Kota oleh puluhan oknum anggota Brimob Detasemen A Pelopor Bima, merupakan tindakan anggota berpikiran dangkal. Dia menyesali insiden itu terjadi karena dilakukan oleh anggota Polri sendiri.

Menurutnya, kejadian itu tidak mesti terjadi hanya karena masalah sepele. “Sebelum itu mestinya bisa saling komunikasi dan koordinasi sehingga tidak melahirkan insiden yang sangat fatal,” ujar Srijono usai acara Wisata Nurani di Paruga Nae Kota Bima, Senin 8 Juni 2015. (Kapolda NTB: Brimob Penyerang Mapolres harus Diproses Hukum)

Cara seperti itu, kata Srijono tidak patut dicontoh. Namun, mereka juga manusia yang tidak sempurna. Akan tetapi siapa yang melanggar tetap diproses untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Srijono mengatakan bahwa puluhan oknum angota Brimob tersebut sedang diperiksa di Mapolda NTB. Mereka diperiksa mengenai dugaan keterlibatannya. “Akan tetapi tidak semua akan dikenakan sanksi karena akan dilihat sejauhmana keterlibatannya,” katanya.

[ac*]

Related

Hukrim 2496715490955536487

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item