Kapolres Bima Berganti, Ekawana Pergi, Gatut Datang

Ilustrasi Sertijab. Aktualita.info, BIMA - Kapolres Kabupaten Bima, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ekawana Prasta ditarik ke Polda...

Ilustrasi Sertijab.

Aktualita.info, BIMA - Kapolres Kabupaten Bima, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ekawana Prasta ditarik ke Polda NTB untuk menduduki jabatan Wakil Direktur Reserse dan Kriminal Khusus (Wadireskrimsus). Dia digantikan oleh AKBP Gatut Kurniadin sebagai Kapolres Bima yang baru. "Saya mohon diri untuk bertugas sebagai Wadireskrimsus di Polda NTB," kata Ekawana saat acara pisah-sambut di Mapolres Bima, Rabu malam, 22 April 2015.

Dia mengaku banyak 'pekerjaan rumah' yang belum  diselesaikan selama kurang lebih dua tahun bertugas. Namun, itu semua menjadi pelajaran bagi dirinya untuk lebih memperbaiki saat bertugas di tempat yang baru. "Saya bersyukur karena banyak pengalaman yang saya dapatkan selama bertugas di Bima," ujarnya.

Sebagai Kapolres Bima yang baru, AKBP Gatut Kurniadin, SH.S.IK,  harus banyak bekerja untuk menyelesaikan semua persoalan yang ada di Bima. Dia mengatakan sekitar satu tahun dirinya bertugas di wilayah NTB. "Semoga tanggungjawab yang diberikan ini, selalu diridhoi Allah SWT," kata perwira asal Jogja yang pernah bertugas di wilayah konflik, Ambon Maluku ini.

[ald*]

Related

Ragam 4919585300111050368

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item