Tokoh Militan Lingkar Hutan Gunung Sasak Siap Menangkan Zul-Rohmi

Pasukan Militan Lingkar Hutan Gunung Sasak Desa Kuripan sedang membahas pemenangan paket Dzul-Rohmi. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , Lobar...

Pasukan Militan Lingkar Hutan Gunung Sasak Desa Kuripan sedang membahas pemenangan paket Dzul-Rohmi. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Lobar – Pasukan Militan Lingkar Hutan Gunung Sasak Desa Kuripan, Kecamatan Selatan, Kacamatan Kuripan, Lombok Barat (Lobar) siap memenangkan Pasangan Dr. Zulkiflimansyah dan Dr. Siti Rohmi Djalilah sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

Ketua Forum Deklarasi Pasukan Militan Lingkar Hutan Gunung Sasak, Abdul Hafidz, mengatakan dukungan tersebut merupakan deklarasi swadaya dari masyarakat, tokoh pemuda, petani, dan buruh. Mereka siap untuk memenangkan paket Zul-Rohmi di wilayah tersebut.

"Terkait dengan acara hari ini adalah bahwa masyarakat militan lingkar hutan gunung sasak menyatakan siap berjuang bersama-sama Zul-Rohmi untuk memengkan beliau di Pilkada 2018 ini sebagai gubernur dan wakil gubernur NTB,” katanya usai deklarasi di depan ratusan masyarakat dan tokoh pemuda di desa itu, Kamis, 1 Februari 2018, sebagaimana press realease yang diterima media ini.

Ia menuturkan alasan masyarakat militan hutan lindung gunung sasak memilih paket Zul-Rohmi, karena menurut masyarakat paket tersebut adalah orang yang memiliki pengalaman luas, bergaul dengan masyarakat, merakyat, dan dari latar belakang pendidikan yang kuat. Sehingga masyarakat menganggap itu barometer untuk memilih pemimpin yang tepat lima tahun ke depan.

“Karena itu kami sebagai penggagas dan inisiator mengajak masyarakat lebih fokus lagi kepada rencana perjuangan di Pilkada 2018, bersama-sama mendukung Zul-Rohmi untuk jadi pemimpin di Pilkada 2018,” ucap Hafidz.

Bukan hanya akan memenagkan paket Zul-Rohmi di tingkat kecamatan, masyarakat Militan Lingkar Hutan Gunung Sasak juga akan memperjuangkan Kemenangan di Kabupaten Lobar. “Dan Insya Allah untuk Lombok Barat juga kita akan bekerja di Lobar juga. Kita akan terus berjuang menangkan Zul-Rohmi,” tegasnya.

Ia berharap Paket Zul-Rohmi harus menang telak di Kecamatan Kuripaan, dan secara keseluruhan di Lobar. “Kita juga mohon doa supaya sama-sama di barisan Zul-Rohmi. NTB gemilang rakyat senang,” imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang Tokoh Pemuda Lingkar Hutan Gunung Sasak, Desa Kuripan Selatan, Ruslan, mengatakan tokoh pemuda di Desa Kuripan Selatan siap memenangkan paket Zul-Rohmi.

“Mari kita tanam Zul-Rohmi di dada kita, mari kita tanam Zul-Rohmi di mata kita, mari kita tanam Zul-Rohmi di fikiran kita. Untuk selajutnya tinggal kita berjuang habis-habisan bertarung habis-habisan untuk memengkan Zul-Rohmi,” ujarnya.

Ia memaparkan alasan kenapa tokoh pemuda di Desa Kuripan Selatan memilih Zul-Rohmi, lantaran keduanya dianggap mampu akan meneruskan keberhasilan kepemimpinan Gubernur NTB, TGH Zainul Majdi, atau yang akrab di sapa Tuan Guru Bajang (TGB).
“Ibu Rohmi adalah kaka kandung TGB. beliau (TGB) adalah gubernur yang paling sukses yang kita dapatkan bahkan di tingkat nasiona. Beliau adalah orang-orang sukses dan tidak mungkin beliau tidak akan mendukung kakaknya sendiri dan meneruskan kesuksesan kepemimpinan TGB,” ucapnya.

Sedangkan dari segi track record, Dr. Zulkiflimansyah yang menjadi anggota DPD RI selama tiga periode juga menjadi dasar kenapa Zul-Rohmi harus dipilih dan pantas menjadi Gubernur dan melanjutkan ikhtiar TGB.

“Dr Zul adalah anggota DPD RI tiga periode. Kemampuan beliau sudah internasional, banyak mahasiswa-mahasiswa beliau dari luar negri. Itu menandakan pasangan tersebut calon yang seharusnya dan pantas untuk kita jadikan acuan untuk kita berjuang,” pungkasnya.

[aktualita.01/*]

Related

Politik 8943844819761208214

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item