Pemkot Bima Pertahankan Akuntabilitas Kinerja ASN

Wali Kota Bima, HM. Qurais H. Abidin, saat menerima LAKIP dari KemenPAN-RB. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , Kota Bima – Akuntabilitas kine...

Wali Kota Bima, HM. Qurais H. Abidin, saat menerima LAKIP dari KemenPAN-RB. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Akuntabilitas kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Bima berhasil dipertahankan. Hal itu diindikasi oleh Nilai Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP) Kota Bima tahun 2017 yang kembali berhasil meraih nilai B seperti tahun sebelumnya.

Wali Kota Bima, M. Qurais H. Abidin, hadir untuk menerima hasil penilaian LAKIP Tahun 2017 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Hasil penilaian LAKIP diterima di Bali bersama sejumlah kepala daerah lainnya, Rabu, 31 Januari 2018.

Wali Kota Bima didampingi Inspektur Kota Bima, Ir. H. Ramli Hakim, M.Si., dan Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Setda Kota Bima, Ihya Ghazali, S.Sos.

Kota Bima dengan nilai LAKIP 62,58, merupakan yang tertinggi kedua di NTB setelah Kota Mataram yang meraih nilai 63,13.

Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai Pemerintah Daerah Kota Bima yang telah bekerja secara akuntabel. “Semoga kinerja ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” katanya.

[aktualita.01]

Related

Pemerintahan 8339913782080646210

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item