Qurais: Kegiatan Pembangunan Berpacu dengan Waktu

Wali Kota Bima HM Qurais H Abidin meninjau proyek DAM Kapao Lampe. AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Wali Kota Bima, HM. Qurais H Abidin m...

Wali Kota Bima HM Qurais H Abidin meninjau proyek DAM Kapao Lampe.

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Wali Kota Bima, HM. Qurais H Abidin mengingatkan Dinas teknis bahwa kegiatan pembangunan Kota Bima saat ini berpacu dengan waktu.

Hal ini disampaikannya saat meninjau proyek pembangunan di tiga lokasi yaitu DAM Kapao Lampe, Gedung Budaya yang dahulunya adalah GOR Mini di Raba, serta lahan di Kelurahan Sambinae yang direncanakan untuk relokasi warga pemilik rumah di bantaran sungai.

Wali Kota secara khusus menyampaikan arahan terkait Proyek DAM Kapao, sebagai salah satu kegiatan rehabilitasi dan rekonstruksi (rehab rekon) pascabanjir. Proyek ini dibiayai dana hibah rehab rekon yang pengerjaannya dilaksanakan oleh BPBD Kota Bima, demikian penjelasan Kasi Rehabilitasi BPBD Kota Bima Awan Darmawan, ST, MT, yang juga bertindak selaku PPK.

Dikatakan Walikota, pengerjaan proyek ini perlu dipercepat terkait keadaan cuaca. Prediksi BMKG, musim hujan tahun ini akan dimulai pada bulan November. Namun rupanya bulan Oktober ini kita sudah mulai memasuki musim penghujan. Maka kegiatan pembangunan harus dipacu.

Walikota dalam peninjauan itu didampingi perwakilan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim), Dinas Pen-didikan dan Kebudayaan (Dikbud), serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bima.

[dien]

Related

Pemerintahan 4499631638107051479

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item