Kodim Dompu Gelar Karya Bakti, 1.500 Masyarakat Gotong Royong

Masyarakat Desa Soro Kecamatan Kempo membersihkan lingkungan dalam kegiatan karya bakti Kodim Dompu. [yani] AKTUALITA.INFO , Dompu ...

Masyarakat Desa Soro Kecamatan Kempo membersihkan lingkungan dalam kegiatan karya bakti Kodim Dompu. [yani]

AKTUALITA.INFO, Dompu - Tidak kurang 1.500 masyarakat Desa Soro Barat, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat,, ikut gotong-royong dalam kegiatan Karya Bakti Kodim 1614/Dompu.

Kegiatan itu diselenggarakan serangkaian kegiatan Kodim Dompu dalam rangka menyambut HUT TNI ke 72 tahun 2017, yang dilaksanakan Jum'at, 22 September 2017.

Masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan Karya Bakti Kodim Dompu secara bergotong royong seperti pembersihan lingkungan.

Selain masyarakat sekitar, terlihat juga anggota Kodim Dompu, personil Polres Dompu, Brimob Dompu, Satpol PP Dompu dan gabungan siswa dan siswi se Kecamatan Kempo.

Kasdim Dompu Mayor Czi Yudi W., disela-sela kegiatan mengatakan karya bakti yang terlaksana untuk membangun kembali semangat kegotong-royongan masyarakat karena itu memiliki nilai sejarah dan filosofi yang luar biasa.

Dijelaskan dia, kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan harus terus dipupuk karena hal itu bagian dari semangat dan tujuan pembangunan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi TNI.

Hadir dalam kegiatan itu diantaranya unsur Muspika Kecamatan Kempo, para Danramil, Kepala Seksi (Pasi) dan Staf Kodim, Kepala Desa Soro Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

[yani]

Related

Sosbud 3662834847278194868

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item