Ini Kronologis Kecelakaan Maut di Dara, Keluarga Korban Ikhlas Menerimanya

Atas: Kapolsek Rasanae Barat Kompol Jamaluddin, S.Sos. bawah: kondisi mobil fortuner. [israt] AKTUALITA.INFO , Kota Bima – Pihak Pol...

Atas: Kapolsek Rasanae Barat Kompol Jamaluddin, S.Sos. bawah: kondisi mobil fortuner. [israt]

AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Pihak Polsek Rasanae Barat Kota Bima, merilis kejadian kecalakaan yang terjadi di Jalan Gunung Dana Traha, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Selasa (22/8) sekitar pukul 13.30 WITA.


Menurut Kapolsek Rasanae Barat, Kompol Jamaluddin S.Sos., Kasus kecelakaan antara Mobil Fortuner dengan No. Pol : EA 711 S yang dikenderai oleh Mardi (54), warga Kelurahan Rontu, Kecamataran Raba, Kota Bima menabrak 3 unit sepeda motor. "Dari tabrakan itu, 2 orang meninggal dunia dan 2 orang luka,"ungkap jamaluddin dalam ruangannya.

Lanjut Kapolsek,ia mengungkapkan kronologis kejadian ini yaitu pada saat saat supir mobil Fortuner mengarah ke turunan dari arah timur ke barat di jalan Gunung Dana Traha. "Di atas puncak gunung, mobil fortuner menyerempet motor supra fit yang dikenderai oleh H. Idham," ujarnya.

Kemudian Jamaluddin menerangkan, setelah menyerempet Motor H. Idham, mobil Fortune yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak sebuah mobil Box Aqua. Pengendara mobil Fortuner itu pun membanting arah setir ke kanan, y ang akhirnya, menabrak pengendara sepeda motor Mio yang di kenderai oleh Roy Adi Wahyudin (korban yang meninggal dunia).

"Tak hanya motor mio yang dikendarai oleh si Adi yang bertabrakan dengan mobil Fortuner ini. Kecelakaan lain pun terjadi dengan pengendera sepeda motor Jupiter Mx yang dikenderai oleh Suci (korban yang meninggal dunia). Suci merupakan warga asal Kelurahan Dara,"paparnya.

Kapolsek Rasbar menambahkan,sementara dari pihak keluarga korban telah mengikhlaskan atas kejadian yang menimpa seluruh korban yang mengalami kecelakaan.Untuk kendaraan mobil fortuner, sekarang lagi diamankan di Polres Bima Kota bagian Lakalantas untuk diproses lebih lanjut.

"Untuk semua keluarga korban, telah mengikhlaskan atas peristiwa yang menimpanya. Dan Dalam kasus ini, sekarang ditangani oleh Unit Laka Lantas Satuan Lantas Polres Bima Kota," tutup jamaluddin.

[israt]

Related

Hukrim 2396092208077252035

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item