Korban Tewas Terseret Banjir Dipulangkan ke Blitar Pakai Pesawat

Humas PT Nindya Karya, Sanusi H. Abubakar AKTUALITA.INFO , Dompu - Pihak perusahaan PT Nindya Karya tempat Dono Setiawan (25 thn) bek...

Humas PT Nindya Karya, Sanusi H. Abubakar

AKTUALITA.INFO, Dompu - Pihak perusahaan PT Nindya Karya tempat Dono Setiawan (25 thn) bekerja menegaskan bahwa akan memulangkan jenazah menggunakan pesawat. Dono Setiawan adalah korban tewas terseret banjir, Senin, 3 April 2017, saat bekerja di Dam Rababaka Komplek, Desa Saneo, Kecamatan Woja, Kabupaten, Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Hal itu disampaikan oleh Humas perusahaan Sanusi H. Abubakar, di Rumah Sakit Umum Daerah Dompu saat menjenguk jenazah, Selasa 4 April 2017.


Untuk kepulangan jenazah, Sanusi kembali menegaskan, kalau hari ini pesawat ada yang beroperasi, maka hari ini juga diterbangkan. "Kalau ada pesawat hari ini, ya hari ini juga kita berangkatkan," ujar dia.


Sanusi mengatakan paling telat Rabu besok jenazah diterbangkan ke daerahnya Blitar, Jawa Timur. "Pihak perusahaan menanggung hak korban termasuk pemulangan, dan paling telat besok dpulangkan dengan pesawat," tambah Sanusi.

[yani]

Related

Ragam 2115822408492128010

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item