Pekerja Proyek yang Terseret Banjir Ditemukan Tewas

Proses evakuasi mayat Dono Setiawan. [yani] AKTUALITA.INFO , Dompu – Dono Setiawan, pekerja Dam Rababaka Komplek yang tersapu banjir ...

Proses evakuasi mayat Dono Setiawan. [yani]

AKTUALITA.INFO, Dompu – Dono Setiawan, pekerja Dam Rababaka Komplek yang tersapu banjir di Desa Saneo, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat kemarin ditemukan tewas, sekitar 4 kilometer dari lokasi kejadian.

Di Rumah Sakit Daerah Dompu, Komandan POS Badan SAR Nasional Kabupaten Bima Heriyanto menjelaskan korban ditemukan oleh tim pencari yang terdiri dari Basarnas Pos Kabupaten Bima, Brimob Kabupaten Dompu, Bhabinsa dan Orari Lokal Dompu, pada hari Selasa, 4 April 2017. 

Pencarian katanya dilakukan sejak pukul 07.30 Wita, dan baru ditemukan pukul 11.30 Wita. "Saat ditemukan korban sudah sudah tidak bernyawa dan tidak berpakaian celana," ujar Heri.

Dijelaskannya, pencarian terhadap korban cukup sulit dikarenakan medan yang cukup berat, curam dengan kedalaman sekitar 200 meter dan keadaan tanah yang labil dan longsor.

Akibatnya, tambah Heri, korban terpaksa dievakuasi ditarik menggunakan tali. "Saat ditemukan, jenazah terletak di atas gundukan tanah," ujarnya.

Dono Setiawan (25 tahun), merupakan operator alat berat PT. Nindya Karya (NK) yang terseret banjir bandang, yang menerjang areal proyek pembangunan Dam Rababaka Komplek, Desa Saneo, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Senin, 3 Maret 2017.   

Lelaki asal Blitar, Jawa Timur itu terseret banjir sekitar pukul 14.30 Wita di Daerah Aliran Sungai “Sori Na`e”, masih sekitar lokasi proyek. 


[yani]

Related

Ragam 5623009352991702248

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item