Bupati Bima Rogoh Kocek Pribadi Untuk Pembangunan Mushala di Desa Sai

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, menyerahkan bantuan pembangunan maushala di Desa Sai. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , Bima – Bupa...

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, menyerahkan bantuan pembangunan maushala di Desa Sai. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Bima – Bupati Bima, Nusa Tenggara Barat, Hj. Indah Dhamayanti Putri menyerahkan bantuan pembangunan mushala Mange di Desa Sai, Kecamatan Soromandi, Jumat, 11 Mei 2018. 

Bantuan uang senilai Rp20 juta yang merupakan sumbangan pribadi bupati, diterima pengurus mushala setempat. Usai menyerahkan bantuan, bupati mengatakan bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian dirinya atas tempat ibadah yang ada. 

Bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk perhatian saya secara pribadi selaku kepala daerah dalam rangka meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana tempat beribadah, baik masjid maupun mushalah,” katanya 

Ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan bagi keperluan kelanjutan pembangunan mushalah. “Gunakan anggaran yang diberikan demi kelancaran pembangunan tempat ibadah yang ada. Apalagi kita selaku umat muslim akan melaksanakan shalat taraweh bersama yang tidak lama lagi kita laksanakan bersama saat memasuki bulan Ramadhan nanti," ujarnya. 

Bupati menambahkan untuk bantuan dari pemerintah, kepada pengurus masjid maupun mushalah yamg ada agar dapat membuat proposal yang dilayangkan ke bagian Administrasi Kesra Setda Kabupaten Bima. Sehingga dari pengajuan proposal tersebut, akan diberika bantuan dari pemerintah daerah. 

[akt.02]

Related

Sosbud 3474138858695253668

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item