Ketua DPRD Dompu Serahkan Bantuan Warga Terdampak Banjir

Istri Ketua DPRD Dompu, Tini Bucek menyerahkan bantuan. [yani] AKTUALITA.INFO , Dompu - Sebanyak 100 kepala keluarga di Lingkungan Do...

Istri Ketua DPRD Dompu, Tini Bucek menyerahkan bantuan. [yani]

AKTUALITA.INFO, Dompu - Sebanyak 100 kepala keluarga di Lingkungan Donggo Ana, Kelurahan Montabaru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat menerima bantuan dari ketua DPRD Dompu, Yuliadin Bucek.

Seratus kepala keluarga adalah mereka yang terkena dampak banjir akibat luapan dari sungai Rababaka, yang terjadi tadi sore, Selasa, 18 April 2017.

Paket bantuan yang diberikan berupa mi Instan, kopi, rokok, sejumlah uang dan makanan, yang diserahkan secara simbolis oleh istri ketua DPRD Tini Bucek, pada Selasa malam, 18 April 2017.

Ketua RT setempat dan beberapa perwakilan warga menerima langsung paket bantuan yang baru pertama kali mereka terima selama terkena banjir hari ini.

Pada kesempatan itu mereka menyampaikan terima kasih karena bantuan yang diterima sangat dibutuhkan, mengingat keadaan membutuhkan makanan cepat saji.

"Terima kasih ketua DPRD, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami tidak menilai besarnya bantuan namun manfaat dan kepedulian yang tinggi itu yang kami lihat," ujar ketua RT.

Ketua DPRD yang diwakili istri menyampaikan pesan kepada masyarakat sekitar untuk tetap waspada mengingat akhir-akhir ini cuaca tidak menentu dan bencana bisa datang sekejap. 

[yani]

Related

Sosbud 6370422857897915639

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item