Kasus Pembacokan Kembali Terjadi di Dompu saat Hiburan Orgen Tunggal

Andre, korban pembacokan dirawat intensif di ruangan IGD RSUD Bima. AKTUALITA.INFO , Dompu – Kasus pembacokan kembali terjadi di K...


Andre, korban pembacokan dirawat intensif di ruangan IGD RSUD Bima.

AKTUALITA.INFO, Dompu – Kasus pembacokan kembali terjadi di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Peristiwa itu terjadi saat berlangsungnya hiburan orgen tunggal di Dusun Maulana, Desa Sorisakolo, Kecamatan Dompu, Sabtu malam, 4 Februari 2017.

Menurut keterangan sumber di Kepolisian Resort Dompu, korban pembacokan bernama Andre (17 thn), warga Dusun Rasanggaro, Desa Manggeasi, Kecamatan Dompu. Korban diduga dibacok oleh warga Dusun Saleko, Desa Sorisakolo berinisial Ikb (23 tahun).

Ceritanya, saat itu pelaku datang menonton hiburan orgen tunggal di Dusun Maulana. Saat menonton sekitar pukul 23.00 Wita, pelaku terlibat perkelahian dengan warga setempat.

Korban Andre yang pada saat itu berada di lokasi hiburan berniat membantu memisahkan perkelahian tersebut. Mengira korban ingin ikut mengeroyok, pelaku kemudian membacok korban dengan menggunakan sebilah parang pada bagian dada sebelah kiri yang menyebabkan korban mengalami luka robek hingga tembus paru-paru.

Melihat korban Andre terluka, warga Desa Sorisakolo marah dan langsung menghakimi pelaku. Akibatnya, pelaku mengalami luka tusuk pada bagian punggung dan luka bacok pada bagian kepala. Korban dan pelaku saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

[yani/dien]

Related

Hukrim 4761306463708686587

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item