Perhatian Terhadap Kegiatan Kepemudaan, Ikhtiar Dipuji Ketua KNPI Dompu

H Ikhtiar SH dalam suatu kegiatan pendidikan. Insert Ketua DPD KNPI Kabupaten Dompu, Putra Taufan SH MH. [yani] AKTUALITA.INFO , Do...

H Ikhtiar SH dalam suatu kegiatan pendidikan. Insert Ketua DPD KNPI Kabupaten Dompu, Putra Taufan SH MH. [yani]

AKTUALITA.INFO, Dompu - Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, H Ikhtiar SH, selama ini tetap mengapresiasi seluruh kegiatan kepemudaan di Kabupaten Dompu.

Apresiasi orang nomor satu di jajaran dunia pendidikan tersebut, diwujudkan dalam bentuk dukungan moril dan materil terhadap semua kegiatan kepemudaan yang sifatnya membangun.

Pada beberapa momentum kegiatan, H Ikhtiar dalam kapasitasnya sebagai Kepala Dinas Dikpora sekaligus pembina organisasi kepemudaan, selalu hadir di tengah-tengah kegiatan pemuda. Baik selaku pembicara, pengarah, maupun yang membuka event kegiatan kepemudaan.

Terakhir, H Ikhtiar hadir dalam rangkaian kegiatan DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Dompu, dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda tahun 2016.

Perhatian dan dukungan dalam karya kepemudaan dari mantan Camat Teladan Nasional di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut mendapat apresiasi dari Ketua DPD II KNPI Kabupaten Dompu Putra Taufan SH MH.

Penilaiannya, kesuksesan kegiatan pemuda selama ini tidak lepas dari sentuhan tangan dingin Kepala Dinas Dikpora. Bukan saja pada dukungan materil yang menjadi tolak ukur, dukungan moril serta gagasan cerdas yang ditelurkan oleh H Ikhtiar merupakan salah satu faktor suksesnya kegiatan selama ini. "Beliau (H Ikhtiar punya perhatian dan peran besar terhadap kegiatan para pemuda," ujar Putra Taufan yang akrab disapa Opan di Dompu, Rabu (26/10/2016).

DPD II KNPI selaku induk organisasi kepemudaan di Dompu, kata Opan, dalam setiap pelaksanaan kegiatan selalu mendapatkan suntikan semangat dan ide dari Kepala Dinas Dikpora. Sehingga kesuksesan berbagai program kerja KNPI Dompu tidak terlepas dari semangat dan dukungan darinya. "Tradisi ini perlu dipertahankan, mengingat Kepala Dinas Dikpora adalah figur yang bagus," kata Opan memuji.

Opan selaku ikon Kepemudaan di Bumi Nggahi Rawi Pahu mengajak seluruh pemuda untuk terus berkarya nyata dalam membangun daerah. "Pemuda adalah kader bangsa, di pundak kami lah masa depan bangsa ini," pungkasnya.

[yani]

Related

Headline 3705797430804404188

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item