Komunitas Honorer K2 Dompu Akan Demo BPKP Perwakilan NTB

Komunitas Honorer K2 Asli, Syamsudin Some saat demonstrasi skandal perekrutan CPNSD K2 beberapa waktu lalu. AKTUALITA.INFO , Dompu – ...

Komunitas Honorer K2 Asli, Syamsudin Some saat demonstrasi skandal perekrutan CPNSD K2 beberapa waktu lalu.

AKTUALITA.INFO, Dompu – Komunitas Honorer K2 Asli Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, pekan depan berencana melakukan aksi demonstrasi besar-besaran di kantor Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan NTB di Mataram.

Demonstrasi dilakukan bersama elemen mahasiswa dan masyarakat yang peduli kasus dugaan korupsi perekrutan CPNSD melalui jalur honorer K2. "Aksi dilakukan sebagai peringatan terhadap kinerja BPKP," ujar Koordinator Komunitas Honorer K2 Asli, Syamsudin Some di Dompu, Minggu (30/10/2016).

Dia mengatakan, proses hukum penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan CPNS K2 Dompu yang tengah digarap Polda NTB saat ini, sedang menunggu tindak lanjut hasil dari perhitungan kerugian negara oleh BPKP Mataram. Informasi tersebut berdasarkan surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan (SP2HP) yang diterimanya dari Penyidik Polda.

Some Bintang, sapaan akrab Syamsudin Some, berharap BPKP atensif dengan kasus K2 yang sedang bergulir di Polda NTB. Menurutnya, perhitungan kerugian oleh BPKP adalah alat bukti strategis yang akan menentukan para terperiksa sebagai tersangka atau tidak. “Saya berharap BPKP segera merampungkan hasil perhitungan kerugian negara dalam kasus K2 ini,” harapnya.

[yani]

            

Related

Headline 6267956582950027849

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item