Penyidik Polda NTB Akhiri Pemeriksaan 134 CPNS K2 Dompu

AKTUALITA.INFO , Dompu - Penyidik Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat, telah mengakhiri pemeriksaan terhadap 134 CPNS yang dibata...

AKTUALITA.INFO, Dompu - Penyidik Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat, telah mengakhiri pemeriksaan terhadap 134 CPNS yang dibatalkan oleh BKN Regional X Denpasar-Bali. 

Ilustrasi
Informasinya, rencana awal Penyidik Polda akan memeriksa semua 134 CPNS, namun dalam dua hari pemeriksaan, penyidik hanya memeriksa 20 orang dari 134.

Pemeriksaan terhadap 20 CPNS tersebut dilakukan selama dua hari, yakni Senin dan Selasa, tanggal 10 dan 11 Oktober 2016. Sementara Rabu, 12 Oktober, tim Penyidik Polda berjumlah 6 yang dipimpin oleh Kepala Subdit III Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Ditreskrimsus Polda NTB Ajun Komisaris Besar Bagus Satrio Wibowo, kembali ke Polda.

Dalam pemeriksaan itu, baik penyidik maupun Bagus Satrio Wibowo enggan memberikan komentar perihal seputar pemeriksaan. Namun, keterangan dari salah satu CPNS itu mengatakan bahwa dirinya ditanya seputar proses awal perekrutan hingga menjadi CPNS.


[yani]

Related

Hukrim 6548245603467137294

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item