Ady dan Ali, Bakal Calon Bupati yang Diusulkan PAN Bima

Aktualita.info, BIMA – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima, akhirnya mengerucutkan dua nama yang akan diusul sebagai bakal calo...


Aktualita.info, BIMA – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima, akhirnya mengerucutkan dua nama yang akan diusul sebagai bakal calon Bupati Bima. Dua nama dari internal partai berlambang matahari terbit yakni Ady Mahyudi, Ketua PAN Kabupaten Bima dan H Ali Ahmad, Sekretaris PAN NTB. “Kami sudah kirim ke Dewan Pengurus Pusat untuk menentukan satu orang yang akan diusung,” jelas Fahrirahman.

Bendahara Umum PAN Kabupaten Bima itu mengatakan, Ady Mahyudi dan H Ali Ahmad, ditetapkan melalui rapat pleno verifikasi penjaringan figur bakal cabup di tingkat DPD dan DPW. Dua nama itu mendapatkan suara terbanyak dan memenuhi syarat untuk diusulkan. “Mereka juga telah disesuaikan dengan hasil survei lapangan," katanya. “Selanjutnya bergantung rekomendasi DPP siapa diantara mereka yang akan diusung,” katanya lagi.

Fahrirahman mengaku saat ini intens membangun komunikasi dengan partai lain. Untuk sementara sudah empat partai yang menyatakan diri siap berkualisi dengan PAN, yakni PKB, PDI Perjuangan, PBB dan Demokrat. 

Khusus Ady Mahyudi sendiri, kata dia, saat ini gencar blusukan. Selain untuk menyosialisasikan kesiapannya untuk maju, juga untuk mencari dukungan. “Kami terus bangun komunikasi dan menggalang dukungan agar kader PAN bisa memenangkan Pilkada,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima ini. 

[syf*]

Related

Politik 7598983137982033647

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item