Golkar Bima Versi ARB Optimis bisa Usulkan Umi Dinda

  Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima versi ARB, Hj Indah Damayanti Putri. Aktualita.info, BIMA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Par...

 
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima versi ARB, Hj Indah Damayanti Putri.
Aktualita.info, BIMA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bima versi Aburizal Bakri (ARB) optimis bisa mengusulkan ketua partainya sendiri, Hj. Indah Damayanti Putri, sebagai Calon Bupati (Cabup) pada Pilkada Desember 2015 mendatang. Optimisme itu setelah mencermati fenomena yang terjadi dalam tubuh Partai Golkar selama ini. “Kami yakin bisa mengikuti Pilkada dan mengusung kader sendiri,” ujar Sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bima versi ARB, Ir. Suryadin. 

Saat ini sedang berlangsung penjaringan Cabup yang dilakukan oleh pengurus Partai Golkar versi Agung Laksono (AL). Namun bagi pengurus Partai Golkar versi ARB, itu wajar saja selama tidak saling mengganggu. “Tidak masalah karena itu juga merupakan hak mereka,” kata Suryadin.

Menurutnya, pengurus Partai Golkar dua versi tersebut masing-masing memiliki keyakinan. Namun, yang memiliki hak dan wewenang untuk mengusung Cabup pada Pemilukada 9 Desember 2015 mendatang, Suryadin yakin adalah Partai Golkar versi ARB. (baca: Golkar Bima Versi Munas Ancol Kantungi 12 Pelamar)

Dia mengatakan, hal itu itu didasari upaya dan kerja keras pengurus Partai Golkar versi ARB, untuk membina dan membesarkan partai. “Maka dari itu kami tidak mendaftarkan Umi Dinda (sapaan akrab Hj Indah Damayanti Putri) pada penjaringan Cabup Golkar kubu AL,” pungkas Suryadin.

[syf]

Related

Politik 915837094062491063

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item