Demokrat Dompu Prioritaskan Kader Sendiri

  Ketua DPC Partai Demokrat Dompu, Ismul Rahmadi, bersama kolega dari partai Golkar. /yni Aktualita.info, DOMPU – Partai Demokrat Ka...

 
Ketua DPC Partai Demokrat Dompu, Ismul Rahmadi, bersama kolega dari partai Golkar. /yni
Aktualita.info, DOMPU – Partai Demokrat Kabupaten Dompu memrioritaskan kader sendiri dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak di NTB Desember 2015 mendatang, termasuk Pilkada Kabupaten Dompu. Hal itu sudah berdasarkan amanat Kongres Partai Demokrat beberapa waktu lalu. Meski begitu, Partai Demokrat tetap melihat kapasitas, kapabilitas, dan elektabilitas figur calon yang akan diusung. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Dompu, Ismul Rahmadi, S.Pd.I, mengatakan, saat ini sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik (Parpol) lain. Sejauh ini, proses seleksi masih ditingkat DPC dan belum dilakukan pleno karena masih menunggu hasil survai. “DPC masih menanti hasil survai, karena yang melakukannya adalah DPP. Selain itu, kami masih menghargai hirarki partai lain,” jelas Ismul usai acara Sertijab Dandim 1614 Dompu, Senin lalu. 

Dikatakannya ada 10 nama yang mendaftar ke Partai Demokrat Dompu. Termasuk kader Demokrat sendiri yakni Dr. Abdurrahman Abdullah, MA. 

Dalam proses pengusungan, Ismul mengatakan masih terfokus pada Calon Bupati. Untuk sementara ini tidak ada alternatif lain. “Kalaupun tidak bisa mengusung kader untuk claster pertama, maka kita akan melihat dinamikanya,” kata Ismul. “Kita akan realistis, dan insya Allah akhir bulan Juni sudah ada keputusan,” katanya lagi.

[yani]

Related

Politik 7763070751283669223

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

FESTIVAL MBOJO LITERASI

Comments

Recent

REKAPITULASI DPS PEMILU 2024 Tk. KAB. BIMA

item