Pelindo III Peduli TKBM

Pemberian Sembako Pelindo III Bima kepada TKBM. /yd Aktualita.info , KOTA BIMA - Perseroan Terbatas (PT) Pelindo III Bima membagi sem...

Pemberian Sembako Pelindo III Bima kepada TKBM. /yd

Aktualita.info, KOTA BIMA - Perseroan Terbatas (PT) Pelindo III Bima membagi sembilan bahan pokok (Sembako) kepada ratusan tenaga kerja bongkar muat (TKBM) di pelabuhan Cabang Bima, Kamis 23 April 2015. Pembagian Sembako dilaksanakan di halaman kantor PT Pelindo III, di Pelabuhan Bima, oleh general manager, Baharudin, dan Wakil Walikota Bima, H. Arrahman H. Abidin. "Kegiatan ini rutin kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap para TKBM," ujar GM PT Pelindo III Bima, Baharudin.

Menurut dia para TKBM banyak memberikan kontribusi pada PT Pelindo III Bima. Sembako berupa beras, gula, dan bimoli diberikan pada sekitar 204 orang (TKBM). "Pelindo III peduli ini bagian dari program bina lingkungan," kata Baharuddin.

Wakil Walikota Bima, H. Arrahman H. Abidin, mengapresiasi kepedulian PT Pelindo III terhadap TKBM. Menurutnya pemberian Sembako merupakan wujud kepedulian Pelindo terhadap lingkungan perusahaan, terutama masyarakat tidak mampu. "Jangan lihat besarnya tapi lihatlah manfaatnya," ujar Arrahman.

Dia mengimbau TKBM dan seluruh komponen terkait di pelabuhan Bima mendukung perluasan dan pengembangan Pelabuhan. Pemerintah selalu mendukung melalui perbaikan sarana dan prasarana yang terkait dengan kemajuan pelabuhan, seperti pembangunan akses jalan dua arah (jalan Padolo III) yang menghubungkan Amahami dan pelabuhan Bima.

[yudha]

Related

Ragam 6948632520498360516

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item