Dukung Ady di Ajang Dangdut Academy Indosiar Malam Ini

Aktualita.info, KOTA BIMA - Rabu malam, 11 Februari 2015, Ady Kasipahu akan tampil di ajang Dangdut Academy Indosiar Season Dua.  Kons...



Aktualita.info, KOTA BIMA - Rabu malam, 11 Februari 2015, Ady Kasipahu akan tampil di ajang Dangdut Academy Indosiar Season Dua.  Konser eliminasi D2 Academy itu akan disiarkan secara langsung (live) di stasiun televisi Indosiar sekitar pukul 18.00 WIB, di Bima NTB pukul 19.00 Wita. (baca: Ady Kasipahu, Calon Superstar Dangdut Baru Asal Bima)

Dahmar, manager Ady di Jakarta mengatakan, cucu Eba Kasipahu akan tampil dalam konser eliminasi bersama lima kontesan lainnya. Pada konser malam itu akan ada satu orang yang terleminasi. "Kami harap Ady tidak tereliminasi," harapnya.

Untuk terus mempertahankan Ady berada di ajang dangdut academy, menurut Dahmar, hanya doa dan SMS sebanyak-banyaknya dari warga Bima dan NTB, dimanapun berada. “Yang dibutuhkan Ady sekarang itu hanya doa, dan SMS sebanyak – banyaknya dari kita. Hanya itu yang bisa menyelamatkan Ady dari eliminasi,” terangnya.

Untuk itu, ia sangat berharap kepada seluruh warga Bima dan warga NTB lainnya, baik yang berdomisili di Bima, maupun di luar daerah, untuk tidak melewatkan penampilan Ady dan mengirim SMS sebanyak-banyaknya.

[yudha]

Related

Bimakita 6705997652481194459

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item