Tri Happy Fest Bersama Slank, Hibur Warga Bima

  Slank saat menghibur penonton dalam program Tri Happy Fest "Tri Jelajah Nusa Tenggara" Aktualita, Kota Bima - Group Band papan a...

 

Slank saat menghibur penonton dalam program Tri Happy Fest "Tri Jelajah Nusa Tenggara"
Aktualita, Kota Bima - Group Band papan atas SLANK tampil memukau di Stadion Manggemaci, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Minggu, 12 November 2023. 

Penampilan grup band yang digandrungi fans dari masa ke masa itu, mampu menghipnotis puluhan ribu penonton yang memadati stadion. Kondisi ini tak lepas dari keberhasilan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui event Tri Happy Ride dan Tri Happy Fest program Jelajah Tri Nusa Tenggara.

Membawakan puluhan tembang lawas dan lagu-lagu hits ciptaannya, group band yang digawangi Kaka (vocal), Bimbim (drummer) Abdi (gitar) ridho (gitar) dan Ifanka (bass), membuat penonton turut bernyanyi dan bergoyang.

Penonton seolah terhipnotis dengan tampilan Slank. Apalagi, ketika sang vokalis dan drumer kerap menyapa masyarakat (penonton).dengan bahasa Bima. Bahkan, tak jarang sang vokalis selalu berinteraksi dan mengajak penonton berdendang dan bergoyang ria. 

Hingga konser berakhir, suasana stadion terjaga aman dan kondusif. Para penonton tertib membubarkan diri setelah dihibur grup band ternama yang 'tidak ada matinya" tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Perusahaan terbesar telekomunikasi di Indonesia, Tri (3), melaksanakan program Jelajah Tri Nusa Tenggara. Khusus di Bima, ada dua kegiatan spektakuler yang disuguhkan perusahaan tersebut.

Yaitu, Tri Happy Ride dan Tri Happy Fest bersama Slank, Eby Rizta, dan Blooming Sunday. Dua program ini dipusatkan di Stadion Manggemaci, Kecamatan Mpunda Kota Bima, Minggu, 12 November 2023.

Kegiatan diawali dengan acara Flag Off Ceremony ‘Tri Happy Ride’, sekira pukul 13.15 Wita. 

Untuk diketahui, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand  Tri terus memperluas dan memperkuat jaringannya di Nusa Tenggara Barat (NTB) lewat program Jelajah Tri Nusa Tenggara. Lewat program ini, masyarakat diajak untuk membuktikan jaringan Tri yang semakin luas dan cepat. Jaringan Tri kini telah mengalami peningkatan kecepatan dua kali lipat dan menjangkau lebih dari 88% populasi di NTB.

Setelah sebelumnya menyambangi kota Lombok dan Kupang, kali ini, program ‘Jelajah Tri’ digelar di Kota Bima. Kota Bima memiliki potensi sebagai destinasi wisata yang lebih besar lagi melalui kekayaan budaya dan keindahan pantainya. Potensi ini pun juga didorong oleh besarnya peran dunia digital pada era ini dan tingginya minat masyarakat terhadap konten seputar pariwisata, terutama oleh Generasi Z (Gen Z) sebagai generasi digital. Gen Z di Kota Bima merupakan kelompok populasi terbesar, mencapai 55.405 jiwa atau sekitar 29,7% dari total populasi.

Sebagai brand yang memprioritaskan anak muda, Tri menghadirkan jaringan hemat dan cepat bagi penduduk Kota Bima dan NTB untuk memenuhi kebutuhan digitalnya dan turut mendorong percepatan transformasi digital. Melalui perluasan jaringan Tri di NTB, 95% masyarakat Kota Bima kini dapat menikmati layanan Tri. 

[akt.01]


Related

Ragam 4410897960613191307

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item