Perluas Jaringan Hemat dan Cepat di Kota Bima NTB, Tri Hadirkan Program “Jelajah Tri”

[Kiri ke Kanan]: Julandi George Fransiscus (SVP-Head of Customer Experience Tri) - Galuh Neftita (SVP-Head of Brand Marketing & Communic...

[Kiri ke Kanan]: Julandi George Fransiscus (SVP-Head of Customer Experience Tri) - Galuh Neftita (SVP-Head of Brand Marketing & Communication Tri) - Sanjay Vaghasia (Chief Integration Officer IOH) - Sigit Herprabowo (Interim. District Operation Head EJBN Tri) - Roy Wisnhu Wibowo (VP-Head of Acquisition & Reg. Product Tri) - I Gusti Ngurah Made Susilayasa - VP Head of Regional Technology Bali Nusra Tri

Aktualita, Bima - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand  Tri terus memperluas dan memperkuat jaringannya di Nusa Tenggara Barat (NTB) lewat program Jelajah Tri Nusa Tenggara. Lewat program ini, masyarakat diajak untuk membuktikan jaringan Tri yang semakin luas dan cepat. Jaringan Tri kini telah mengalami peningkatan kecepatan dua kali lipat dan menjangkau lebih dari 88% populasi di NTB.

Setelah sebelumnya menyambangi kota Lombok dan Kupang, kali ini, program ‘Jelajah Tri’ akan digelar di Kota Bima. Kota Bima memiliki potensi sebagai destinasi wisata yang lebih besar lagi melalui kekayaan budaya dan keindahan pantainya. Potensi ini pun juga didorong oleh besarnya peran dunia digital pada era ini dan tingginya minat masyarakat terhadap konten seputar pariwisata, terutama oleh Generasi Z (Gen Z) sebagai generasi digital. Gen Z di Kota Bima merupakan kelompok populasi terbesar, mencapai 55.405 jiwa atau sekitar 29,7% dari total populasi. Sebagai brand yang memprioritaskan anak muda, Tri menghadirkan jaringan hemat dan cepat bagi penduduk Kota Bima dan NTB untuk memenuhi kebutuhan digitalnya dan turut mendorong percepatan transformasi digital. Melalui perluasan jaringan Tri di NTB, 95% masyarakat Kota Bima kini dapat menikmati layanan Tri. 

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, “Perluasan jaringan di NTB merupakan wujud nyata komitmen Tri untuk selalu mendukung kebutuhan internet masyarakat, membuka peluang lewat platform digital, mengembangkan potensi perekonomian lewat sektor pariwisata di NTB dan sekitarnya. Program Jelajah Tri secara khusus kami hadirkan juga di Bima, untuk mengajak seluruh masyarakat merasakan langsung jaringan Tri dan juga rangkaian produk yang hemat dan cepat.”

Rangkaian kampanye ‘Jelajah Tri’ di Kota Bima dimulai dengan Jelajah Tri Happy Ride yang mengajak komunitas motor di Kota Bima untuk melakukan adventure rally sekaligus membuktikan jaringan hemat dan cepat dari Tri, sembari menjelajahi titik ikonik Kota Bima. Kemudian, dilanjutkan dengan festival hiburan di Jelajah Tri Happy Fest yang dimeriahkan band ternama Indonesia Slank, penyanyi Eby Rizta, dan musisi lokal Blooming Sunday. 

Agar masyarakat setempat dapat menikmati kemudahan akses internet dan komunikasi dengan jaringan Tri yang hemat dan cepat, Tri memperkenalkan Kartu Perdana Happy 6,5GB mulai dari Rp28.000 dan Paket Isi Ulang 9GB seharga Rp35.000, yang dilengkapi dengan ekstra nelfon 3.000 menit. 

Sejalan dengan perluasan jaringan di Kota Bima, Tri menyediakan layanan 3Kiosk, pusat distribusi produk dan layanan resmi Tri. Selain mempermudah pelanggan atau calon pelanggan di Kota Bima mendapatkan produk dan layanan Tri, 3Kiosk juga diharapkan dapat memberikan kesempatan berwirausaha dan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Bima. 

Pembelian Kartu Perdana Happy dan Paket Isi Ulang dapat dilakukan dengan mudah di retailer Tri terdekat dan 3Kiosk. Untuk isi ulang, Tri berikan kemudahan kepada pelanggan melalui aplikasi bima+, USSD *123#, atau kunjungi 3Kiosk dan retailer Tri terdekat di lokasi setempat. 

[akt.01]

Related

Ragam 1233649049952417090

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item