Konser "Jelajah Tri Nusa Tenggara" Dipadati Penonton, Wakapolres: Masyarakat Bima Cinta Damai

Ribuan penonton padati konser Slank dalam Program Jelajah Tri Nusa Tenggara Barat. Aktualita, Kota Bima - Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wak...

Ribuan penonton padati konser Slank dalam Program Jelajah Tri Nusa Tenggara Barat.

Aktualita, Kota Bima - Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Bima Kota, Kompol Herman, mengajak masyarakat yang menonton konser Grup Band Slank untuk menjaga kondusifitas selama berlangsungnya acara.

Hal itu disampaikan Kompol Herman di atas panggung utama, sesaat sebelum konser bertajuk "Tri Happy Fest" yang merupakan program Jelajah Tri Nusa Tenggara, di Stadion Manggemaci, Minggu, 12 November 2023.

"Kami dari Polres Bima Kota bersama Brimob, TNI, Polres Bima, Pol PP dan instansi terkait melayani warga. Kami mengajak mari sama-sama menjaga Kamtibmas selama berlangsungnya kegiatan ini," ujarnya.

Herman melanjutkan, dengan menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) hari ini, akan menjadi referensi bagi konser artis lainnya di masa mendatang. "Tidak menutup kemungkinan untuk artis lain datang," katanya.

Dia berharap, masyarakat (penonton) Bima teguh menjaga motto daerah yang dikenal dengan semboyan "Maja Labo Dahu dan Nggahi Rawi Pahu" yang salahsatunya diimplementasi dengan turut menjaga kondusifitas.

"Kita warga Bima bisa menjaga Kamtibmas. Menjadi kewajiban kita menjaga Kamtibmas yang kondusif. Saya percaya warga bima cinta damai," pungkasnya.

Pantauan wartawan, menjelang konser ribuan penoton mulai memadati stadion Manggemaci, sekitar pukul 15.50 Wita. Konser grup band papan atas itu dibuka oleh penampilan Eby Rizta.

Perusahaan terbesar telekomunikasi di Indonesia, Tri (3), melaksanakan program Jelajah Tri Nusa Tenggara. Khusus di Bima, ada dua kegiatan spektakuler yang disuguhkan perusahaan tersebut.

Yaitu, Tri Happy Ride dan Tri Happy Fest bersama Slank, Eby Rizta, dan Blooming Sunday. Dua program ini dipusatkan di Stadion Manggemaci, Kecamatan Mpunda Kota Bima, Minggu, 12 November 2023.

Kegiatan diawali dengan acara Flag Off Ceremony ‘Tri Happy Ride’, sekira pukul 13.15 Wita. 

Sanjay Vaghasia, Chief Integration Officer Indosat Ooredoo Hutchison, secara resmi melepas kegiatan ini di bagian timur Stadion Manggemaci, Kota Bima.

Ratusan pemotor dari berbagai komunitas motor di Bima menggunakan kostum ping. Usai dilepas, para peserta menuju barat Jalan Soekarno-Hatta hingga Pantai Lawata, Kota Bima. Kemudian kembali ke Stadion Manggemaci.

Sebelum lanjut program 'Happy Fest Tri' bersama Slank, dilaksanakan Konferensi Pers ‘Jelajah Tri’ di stadion setempat.

[akt.01]

Related

Ragam 1206928889302696924

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item