'Jelajah Tri Nusa Tenggara' Bersama Slank Hadir di Bima, Jaringan Kuat dan Internet Cepat

Konferensi pers Tri Jelajah Nusa Tenggara. Aktualita, Kota Bima - Perusahaan terbesar telekomunikasi di Indonesia, Tri (3), melaksanakan pro...

Konferensi pers Tri Jelajah Nusa Tenggara.

Aktualita, Kota Bima - Perusahaan terbesar telekomunikasi di Indonesia, Tri (3), melaksanakan program Jelajah Tri Nusa Tenggara. Khusus di Bima, ada dua kegiatan spektakuler yang disuguhkan perusahaan tersebut.

Yaitu, Tri Happy Ride dan Tri Happy Fest bersama Slank, Eby Rizta, dan Blooming Sunday. Dua program ini dipusatkan di Stadion Manggemaci, Kecamatan Mpunda Kota Bima, Minggu, 12 November 2023.

Kegiatan diawali dengan acara Flag Off Ceremony ‘Tri Happy Ride’, sekira pukul 13.15 Wita. 

Peserta Happy Ride meriahkan Jelajah Tri Nusa Tenggara.

Sanjay Vaghasia, Chief Integration Officer Indosat Ooredoo Hutchison, secara resmi melepas kegiatan ini di bagian timur Stadion Manggemaci, Kota Bima.

Ratusan pemotor dari berbagai komunitas motor di Bima menggunakan kostum Tri warna ping. Usai dilepas, para peserta menuju barat menyusuri Jalan Soekarno-Hatta hingga Pantai Lawata, Kota Bima. Kemudian kembali ke Stadion Manggemaci, tempat berlangsungnya konser musik Slank, Eby Rizta dan Blooming Sunday.

Sebelum lanjut program 'Happy Fest Tri' bersama Slank, dilaksanakan Konferensi Pers ‘Jelajah Tri’ di stadion setempat.

SVP Head of Customer Experience Tri, Julandi George Fransiscus, mengatakan, Sebagai wujud nyata komitmen Tri dalam memberikan kualitas produk dan layanan terbaik bagi masyarakat di wilayah timur Indonesia, khususnya Pulau Sumbawa (Sumbawa, Dompu, Kabupaten dan Kota Bima), Tri melanjutkan program 'Jelajah Tri Nusa Tenggara'.

Program ini, jelasnya, merupakan momentum pengembangan jaringan Tri yang hemat dan cepat yang kini sudah semakin luas menjangkau wilayah Nusa Tenggara Barat.

"Program 'Jelajah Tri' meliputi dua program utama yaitu 'Tri Happy Ride' hingga festival musik 'Tri Happy Fest' bersama Slank, Eby Rizta, dan Blooming Sunday," jelas Julandi.

Tri telah menjangkau 88 persen wilayah Pulau sumbawa. Di Bima sendiri, sudah 95 persen dari populasi masyarakat Bima. "Tri memperkuat jaringannya, selain di NTB juga seluruh masyarakat indonesia," sebutnya.

Julandi mengajak masyarakat Bima untuk mencoba Tri. Jangkauan jaringannya luas dan internet cepat.

Roy Wisnhu Wibowo, VP Head of Acquisition & Reg. Product Tri, mengaku pihaknya datang ke Bima bukan saja memberikan jaringan, tapi mendukung agar Bima bisa dieksplor dengan memperkenalkan budaya di Bima secara nasional dan internasional. "Kita menyediakan produk-produk spesial di Nusa Tenggara, termasuk Bima," ujarnya. 

Produk istimewa ini, lanjut dia, agar masyarakat Bima bisa mengeksplor budaya Bima melalui jaringan Tri dengan kecepatan internet yang luar biasa. "Produk ini bisa didapatkan pada Tri Kios dan di retailer terdekat," sebutnya.

Sementara itu, I Gusti Ngurah Made Susilayasa, VP Head of Regional Technology Bali Nusra Tri, menjelaskan, Bima sudah 95 persen tercover sama jaringan Tri. Jangkauan luas, infrastruktur memadai, distribusi jaringan yang memuaskan.

"Tri Kios (3kiosk) hadir sebagai peluang wirausaha, membuka kesempatan kerja untuk warga lokal," ucapnya.

Dia menegaskan, Jelajah Tri ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat Bima khususnya untuk mengeksplor budaya dan mendukung ekonomi masyarakat. "Kami mengajak masyarakat untuk mencoba Tri karena kami sudah memasang BTS hampir di seluruh wilayah untuk menjangkau kebutuhan jaringan masyarakat. Kami sudah membangun dua kali lipat jaringan," tegasnya.

"Kenapa Bima ini dipilih, karena memiliki potensi pariwisata dan lainnya yang menjanjikan. Dari data statistik, hampir 30 persen generasi Z (anak muda) menggunakan jaringan internet," pungkasnya.

Usai konferensi pers, Jelajah Tri menyuguhkan program 'Happy Fest Tri' bersama Slank, sekitar pukul 16.00 Wita. Hiburan musik grup band terkenal tanah air ini, ditunggu ribuan warga yang terpantau sudah mulai mendatangi Stadion Manggemaci.

[akt.01]

Related

Ragam 2295153056287108074

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item