KPU Kota Bima Lantik 3 PAW PPS

  Ketua dan Anggota KPU Kota Bima beserta jajaran. Aktialita, Kota Bima - Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Bima, Kamis (23/11/2023) melantik...

 

Ketua dan Anggota KPU Kota Bima beserta jajaran.

Aktialita, Kota Bima - Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Bima, Kamis (23/11/2023) melantik 3 orang Pengganti Antar Waktu (PAW) Panitia Pemungutan Suara (PPS). Diantaranya, PAW PPS Rite, Dara dan Panggi.

Pelantikan tersebut berlangsung di aula Kantor KPU Kota Bima. Dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kota Bima, Sekretaris dan Kasubbag, serta Ketua dan Anggota PPS Rite, Dara dan Panggi. 

Ketua KPU Kota Bima, Mursalin usai melantik PAW PPS di 3 kelurahan tersebut menuturkan, bahwa proses pelantikan tersebut terjadi akibat dari adanya anggota PPS yang mengundurkan diri. Alasan pengunduran dirinya pun diakui Mursalin beragam.

Mursalin berharap, PAW PPS yang baru dilantik tersebut dapat segera menyesuaikan diri dan ikut terlibat pada tahapan yang sedang berjalan. Mursalin juga mengimbau agar PPS di tiga kelurahan tersebut dapat menjalin kerjasama dengan baik, dan tetap menjaga kekompakkan.

"Jaga soliditas,bicarakan dengan baik setiap persoalan yang dihadapi," tutupnya.

Kegiatan pelantikan tersebut diakhiri dengan foto bersama.

[akt.02]

Related

Politik 3063670180971675499

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item