Bin Kalman Terpilih Jadi Ketua PWI Kota Bima Periode 2023-2026

Rapat Pleno Konferensi Ketua PWI Kota Bima Periode 2023-2026. Aktualita, Kota Bima - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bima menggelar ...

Rapat Pleno Konferensi Ketua PWI Kota Bima Periode 2023-2026.

Aktualita, Kota Bima - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bima menggelar Rapat Pleno 'Konferensi Ketua PWI Kota Bima Periode 2023-2026', Selasa, 28 November 2023.

Rapat Pleno pemilihan ketua baru organisasi profesi wartawan tertua di Indonesia wilayah Kota Bima tersebut, dipimpin Khairudin M. Ali. Dihadiri puluhan anggota PWI Kota Bima.

Setelah memenuhi quorum, rapat pleno diawali dengan pemilihan 3 pimpinan rapat. Kemudian, membahas tata tertib rapat, laporan pertanggungjawaban pengurus lama dan pemilihan ketua baru.

Faharudin, S.Sos., terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Kota Bima. Pria berkacamata yang akrab dipanggil Bin Kalman ini, dipercaya peserta rapat pleno menakhodai PWI Kota Bima selama 3 tahun (2023-2026).

Pemimpin Redaksi (Pimred) Kahaba.net ini merupakan calon tunggal dalam pemilihan tersebut. Ia terpilih aklamasi karena tidak ada calon lain yang maju dalam pemilihan tersebut. 

"Terimakasih sudah mempercayakan kepada saya. Ini ujian bagi saya. Mudah-mudahan di era saya bisa membawa PWI Kota Bima lebih baik dan lebih hidup lagi dengan program yamg lebih bermanfaat bagi anggota, masyarakat dan Daerah," ucap Bin Kalman.

[akt.01]





 

Related

Ragam 4396656136165986545

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item