Partai Golkar Kota Bima Optimis Menang Lagi pada Pemilu Legislatif 2024

Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Golkar Kota Bima saat menyampaikan konferensi pers. (akt) Aktualita, Kota Bima - Partai Golkar Ko...

Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Golkar Kota Bima saat menyampaikan konferensi pers. (akt)

Aktualita, Kota Bima - Partai Golkar Kota Bima telah mendaftarkan bakal calon legislatif ke KPU Kota Bima, Sabtu, 13 Mei 2023, sekitar pukul 14.30 Wita. 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima, Alfian Indra Wirawan optimis Partai Golkar mampu mempertahankan konsistensi untuk meraih kemenangan dalam Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang.

Untuk diketahui sebelumnya, Partai Golkar Kota Bima merupakan partai pemenang Pemilu Legislatif tahun 2019 lalu.

"Alhamdulillah kami sudah menyelesaikan pendaftaran dan penyerahan berkas Bakal Caleg anggota DPRD kota Bima dalam Pemilu Legislatif tahun 2024," ujar Alfian saat konferensi pers di kantor KPU Kota Bima.

Berkaitan dengan keterwakilan perempuan, Ketua DPRD Kota Bima ini mengaku, Partai Golkar sudah melebihi dari peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan mengusulkan 40 persen dari keterwakilan perempuan yang ada pada 4 Dapil. Masing-masing Dapil Partai Golkar mengusul 3 orang keterwakilan perempuan.

"Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya nanti Partai Golkar mampu mempertahankan konsistensi untuk meraih kemenangan dalam Pemilu Legislatif tahun 2024 nanti," ungkapnya.

Alfian berharap pelaksanaan Pemilu Legislatif 2024 berlangsung jujur, bersih dan akuntabel. Kepada seluruh stakeholder yang ada diharapkan untuk benar-benar melaksanakan Pemilu Legislatif dengan integritas yang tinggi. "Hal-hal yang berkaitan dengan kecurangan bisa diminimalisir dalam pelaksanaannya," harap Alfian.

Ia menambahkan, komposisi Bakal Caleg yang telah direkrut oleh Partai Golkar terdiri dari berbagai macam profesi dan memiliki kualitas yang mumpuni untuk memenangkan Pemilu Legislatif di Kota Bima.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bima, Tiswan Soeryaningrat, mengatakan "Kami mendaftar pada hari ini dengan satu tekad yaitu, memenangkan pertarungan di Pemilu Legislatif dengan setidak-tidaknya meraih 5 kursi dari 4 Dapil yang ada," katanya.

Ia yakin Caleg dari Partai Golkar sangat mumpuni di bawah arahan Ketua Umum untuk bertindak secara efisien dan efektif dalam memanfaatkan waktu yang ada.

Para Caleg Partai Golkar adalah lintas profesi. Selain politisi Partai Golkar, ada juga purnawirawan TNI, pensiunan ASN, pengusaha, tokoh pemuda dan wanita.

"Semua di Dapil ini kita kelebihan Caleg sehingga sulit untuk menentukan siapa yang akan masuk. Akhirnya dengan kebijakan Pak Ketua (Alfian Indra Wirawan) yang terbaiklah yang masuk di dalam Caleg. Kami solid dan kami siap untuk memenangkan Pemilu Legislatif 2024," pungkas Tiswan.

"Kami berharap doa dan dukungan dari masyarakat Kota Bima, semoga Partai Golkar memimpin lagi ke depannya di tahun 2024," tambah Gina Andriani, Bendahara DPD Partai Golkar Kota Bima.

Untuk diketahui, Partai Golkar se Indonesia melaksanakan pendaftaran serentak pada Sabtu, 13 Mei 2023. 

"Ini adalah arahan dari DPP Partai Golkar supaya masyarakat mengetahui inilah Partai Golkar. Mudah-mudahan Partai Golkar mampu mempertahankan kemenangan dengan komposisi Caleg yang sudah kami rekrut dari berbagai macam profesi," tutup Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima, Alfian Indra Wirawan.

[akt.01]

Related

Politik 5598236965324189013

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

item