Diantar Ratusan Simpatisan, Partai Golkar Kota Bima Mendaftar 25 Bacaleg ke KPU

  Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima, Alfian Indra Wirawan menyerahkan dokumen pengajuan bakal calon kepada Ketua KPU Kota Bima, Mursalin. [a...

 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima, Alfian Indra Wirawan menyerahkan dokumen pengajuan bakal calon kepada Ketua KPU Kota Bima, Mursalin. [akt]

Aktualita, Kota Bima - Seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Bima dan ratusan simpatisan mendatangi Kantor KPU Kota Bima, Sabtu, 13 Mei 2023. 

Partai kuning berlambang pohon beringin ini mengajukan (mendaftar) 25 orang bakal calon legislatif (Bacaleg)  DPRD Kota Bima yang akan berkontestasi pada Pemilu Legislatif pada Februari 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima, Alfian Indra Wirawan dan jajaran tiba di Kantor KPU setempat pukul 14.15 Wita. Ia dan rombongan diterima Komisioner KPU dan jajarannya.

Setelah meregistrasi kehadiran dan melalui prosesi seremonial, Alfian didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Tiswan Soeryaningrat menyerahkan dokumen bakal calon legislatif kepada Ketua KPU Kota Bima, Mursalin. 

"InsyaAllah Partai Golkar akan memberi warna dalam Pemilu 2024. Semoga dokumen yang kami sampaikan ini dapat diterima dan lengkap semua persyaratannya," kata Alfian.

Sementara, Ketua KPU Kota Bima, Mursalin, usai menerima dokumen pendaftaran bakal calon dari Partai Golkar mengatakan hari ini adalah hari ke 13 masa pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kota Bima, DPRD Provinsi dan DPR RI.

"Pengajuan bakal calon kami terima selanjutnya tim dari KPU akan melakukan pemeriksaan kelengkapan syarat administrasi bakal calon," ujarnya.

[akt.01]

Related

Politik 9122955572871535245

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item