Turnamen Volly Ball AHY Cup 2022 Dimulai, Lapangan Voli Eks Kantor Pemkab Bima Dipadati Penonton

Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Provinsi NTB, HM Qurais H Abidin, menyampaikan sambutan pada pembukaan turnamen Volly Ball AHY Cup 20...

Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Provinsi NTB, HM Qurais H Abidin, menyampaikan sambutan pada pembukaan turnamen Volly Ball AHY Cup 2022.

Aktualita, Kota Bima - DPC Partai Demokrat Kota Bima mengadakan turnamen Volly Ball AHY Cup Tahun 2022. 

Turnamen sebagai ajang silaturahmi antar pemain dan antar penggemar bola voli di Kota Bima itu, dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Eks Kantor Pemkab Bima. Pembukaan turnamen tersebut dipadati penonton.

Pembukaan turnamen berlangsung pukul 20.30 Wita, Selasa 6 September 2022. Dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Provinsi NTB, HM Qurais H Abidin.

Ketua Panitia Volly Ball AHY Cup, Sukri Dahlan, mengatakan, turnamen dilaksanakan selama tiga hari, tanggal 6-8 September 2022. Diikuti 8 tim dari 8 kelurahan di Kota Bima.

Sumber dana Volly Ball AHY Cup Tahun 2022 bersumber dari anggaran Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Bima.

"Dalam turnamen volly ball ini, kami panitia tidak memungut atau mengambil biaya karcis penonton maupun biaya pendaftaran tim," katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima, Ryan Kusuma Permadi, mengatakan, pada tahun ini Partai Demokrat dapat menyelenggarakan turnamen AHY Cup tanpa memungut biaya pendaftaran tim dan biaya tiket masuk bagi penonton.

Turnamen ini diselenggarakan atas instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY, bahwa di daerah juga harus mengadakan turnamen volly ball karena AHY sendiri memiliki club bola voli yang menduduki rangking teratas nasional.

"Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi antar pemain bola voli dan antar penggemar voli, agar bagaimana kita sama-sama dapat membesarkan olahraga voli ball di Kota Bima," jelasnya.

Selama turnamen, Ryan berharap agar seluruh tim dapat menjujung tinggi sportifitas. Dengan turnamen ini diharapkan pula dapat membesarkan olahraga voli di kota bima.

"Kami mohon doa agar kedepan Partai Demokrat dapat berbuat lebih bermanfaat bagi masyarakat Kota Bima, tidak hanya di olahraga bola voli tapi juga di bidang bidang lain," pintanya.

Sementara, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Provinsi NTB, HM Qurais H Abidin, mengucapkan terimakasih pada DPC Partai Demokrat Kota Bima yang sudah melaksanakan perintah Ketua Umum DPP untuk melaksanakan turnamen voli ball.

"Alhamdulillah, pada turnamen yang kita gelar ini juga tidak membebani rakyat. Tidak membebani pemain voli dengan biaya pendaftaran dan tiket bagi penonton," ungkapnya

Mantan Wali Kota Bima dua periode itu berharap agar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima bisa bekerjasama dengan Ketua PBVSI Kota Bima untuk mengagendakan turnamen voli ball setiap tahun.

"Insya Allah saya akan bicarakan dengan Ketua PBVSI bahwa saya akan membuat lapangan bola voli di atas bukit jatiwangi," katanya 

Seluruh tim yang bertanding, kalah atau menang pada malam hari ini akan mendapatkan masing-masing Rp500 ribu dari uang pribadi HM Qurais H Abidin Demikian untuk wasit akan mendapatkan uang transport Rp1 juta.

Ia mengingatkan, panitia pelaksana agar menjaga keamanan selama turnamen. Para pemain diminta untuk menjaga sportifitas.

"Terakhir saya sampaikan bahwa Kota Bima ini milik kita bersama, milik seluruh masyarakat. Tidak ada satupun yang mengklaim kota ini adalah milik sendiri atau keluarga sendiri," pungkas Qurais.

Pembukaan turnamen Volly Ball AHY Cup Tahun 2022 dihadiri Hj Yani Marlina, Anggota DPRD NTB Fraksi Partai Demokrat Abdul Rauf, Anggota DPRD Kota Bima Fraksi Partai Demokrat H. Ridwan Mustakim dan Sukri Dahlan dan Ketua PBVSI Kota Bima Bambang Eka Santoso.


[akt.01]

Related

Ragam 2164932875039649968

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item