PWI NTB Rekomendasi Pembentukan PWI Kabupaten Bima Persiapan

  Ketua PWI NTB, Nasrudin saat prosesi penyerahan rekomendasi. Aktualita, Bima - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan NTB merekomen...

 

Ketua PWI NTB, Nasrudin saat prosesi penyerahan rekomendasi.
Aktualita, Bima - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan NTB merekomendasikan pemekaran wilayah otonomi kepengurusan PWI Bima. Rekomendasi pengukuhan PWI Perwakilan Kabupaten Bima Persiapan itu diterbitkan, Senin (01/8).

Surat Keputusan PWI NTB dengan nomor 0122/PWI-NTB/VIII/2022 tentang rekomendasi pengukuhan pengurus PWI Perwakilan Kabupaten Bima Persiapan itu ditandatangani oleh Ketua PWI NTB, Nasrudin dan Sekretaris H Rachman Hakim.

Dalam keputusan itu menetapkan pengurus harian PWI Perwakilan Kabupaten Bima Persiapan dengan komposisi Firmansyah sebagai Ketua, pejabat Sekretaris adalah Syamsudin dan jabatan bendahara dipangku Ahyar.

"Saya menyerahkan surat rekomendasi ini untuk dilaksanakan melaksanakan amanat organisasi," ucap Ketua PWI NTB, Nasrudin saat prosesi penyerahan rekomendasi di Mataram, Senin.

Wakil Pimpinan Redaksi RRI Mataram itu menitip amanat kepada pengurus harian dan pengurus lain dalam komposisi PWI Kabupaten Bima Persiapan.

"Saya juga menitip pesan, jaga nama baik organisasi. Biar sedikit yang penting halal," pesan dia.

Pada kesempatan itu, pengurus harian PWI Perwakilan Kabupaten Bima yang diwakili Ketua Firmansyah mengapresiasi respon PWI NTB atas nawacita pemekaran wilayah kepengurusan PWI Bima.

"In Sa Allah amanat ini kami laksanakan sepenuh hati, tentu dengan arahan serta bimbingan dari senior dalam kepengurusan," ucap Ketua PWI Kabupaten Bima Persiapan, Firmansyah mengamini arahan itu.

Setelah menerima rekomendasi ini, lanjut dia, akan mengadakan rapat koordinasi dengan pengurus lain dalam rangka persiapan pengukuhan menjadi pengurus devinitif.

"Dalam waktu dekat ini kita akan adakan rapat koordinasi menindaklanjuti amanah dalam rekomendasi ini," tuturnya. 

[akt.02]

Related

Ragam 5722713905450660542

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item