Pengamanan Pilkades Serentak, Polres Bima Kota Gelar Pasukan

  Apel kesiapan pengamanan Pilkades serentak Polres Bima Kota.  Aktualita, Kota Bima - Polres Bima Kota melaksanakan apel kesiapan pengamana...

 

Apel kesiapan pengamanan Pilkades serentak Polres Bima Kota. 

Aktualita, Kota Bima - Polres Bima Kota melaksanakan apel kesiapan pengamanan Pilkades serentak Kabupaten Bima tahun 2022. 

Apel kesiapan Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Bima Kota berlangsung di Lapangan Apel Presisi Trust Polres Bima Kota, Senin, 4 Juli 2022. Dipimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra. 

Dalam pengarahannya, Kapolres berharap pelakasanaan Pilkades serentak tahun 2022 berjalan aman dan damai. Sekitar 25 desa di wilayah hukum Polres Bima Kota yang melaksanakan Pilkades serentak.

"Jadi saya berharap pelaksanaan Pilkades serentak ini bisa berjalan aman, lancar dan dapat dikendalikan dengan upaya-upaya sinergitas kita bersama," katanya.

Kapolres juga berharap, dalam proses demokrasi di tingkat desa agar menggunakan penegakan hukum sebagai sarana yang terakhir. "Kita harapkan di lokasi rawan tindak pidana dan rawan konflik kehadiran kita dapat memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga tidak ada pertikaian," ujarnya.

Kapolres menambahkan, seluruh personil harus dapat menjamin terselenggaranya Pilkades yang demokratis. Sehingga menghasilkan kepala desa yang bisa bergandengan tangan dengan APH dan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.  

"Tetap jaga kesehatan dan tetap jaga keimanan kita semua, agar Pilkades ini berjalan aman," pungkasnya.

Apel kesiapan pengamanan Pilkades serentak diikuti PJU Polres Bima Kota, Perwira Staf, 2 Pleton Personil Sat Samapta, 1 Pleton Personil Kodim 1608/Bima, 1 Pleton Personil Brimob Yon C Pelopor, 1 Pleton Personil Sat PolAir, 1 Pleton Personil Sat Lantas, 2 Pleton Personil Gabungan Staf Polres Bima Kota, 1 Pleton Personil Satreskrim,1 Pleton Personil Satres Narkoba, dan 1 Pleton Personil Sat Intelkam.

[akt.02]

Related

Hukrim 7887175268949569854

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item