Diduga Cabuli Anak Kandung, Petani Asal Wera Diamankan Polsi dari Amukan Massa

Terduga pelaku Aktualita, Kota Bima - Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota. Kali i...

Terduga pelaku

Aktualita, Kota Bima - Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota. Kali ini terjadi di Desa Ntoke, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas IPTU Jufrin mengungkap, bocah perempuan 11 tahun di desa setempat, diduga dicabuli ayah kandung inisial AW (55 thn). Peristiwa miris yang menimpa bocah itu terungkap dari laporan keluarga korban, Sabtu, 18 Juli 2022.

"Terduga pelaku diamankan oleh anggota Piket SPK 1 Polsek Wera bersama BKTM Desa Ntoke," sebutnya.

Saat hendak diamankan di rumahnya pukul 11.00 Wita, terduga pelaku tengah dikepung massa. Pria yang kesehariannya bertani itu sempat dihakimi warga yang marah atas perbuatan keji terhadap anak kandungnya. 

Untungnya, terduga pelaku diselamatkan Unit piket SPK 1 bersama BKTM Desa Ntoke yang sigap menetralisir situasi. Terduga pelaku langsung dievakuasi aparat ke Mako Polsek Wera dari amukan massa.

"Terduga pelaku sementara ini diamankan di Mako Polsek Wera guna penyelidikan lebih lanjut," pungkas Jufrin.

[akt.01]

Related

Hukrim 4277667321745377681

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item