Didampingi Dandim 1608/Bima, Danrem 162/WB Tinjau Eks Puskesmas Rastim yang Dihibahkan Pemkot Bima

Danrem 162/WB didampingi Dandim Bima dan Pejabat Korem serta Wali Kota Bima saat meninjau eks Puskesmas Rastim.  Aktualita, Kota Bima - Danr...

Danrem 162/WB didampingi Dandim Bima dan Pejabat Korem serta Wali Kota Bima saat meninjau eks Puskesmas Rastim. 

Aktualita, Kota Bima - Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, SE.,MM didampingi Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq meninjau lokasi eks Puskesmas Rasanae Timur yang akan dihibahkan ke TNI, Senin, 11 Juli 2022.

Eks Puskesmas Rasanae Timur yang berlokasi di Kelurahan Lampe merupakan aset Pemkot Bima yang sudah lama tidak digunakan. Aset tersebut akan dihibahkan oleh Pemkot kepada TNI, untuk dibangun Rumah Sakit TNI.

Saat meninjau lokasi aset tersebut, Danrem melihat dan mengamati areal dan bangunan yang ada. "Lahannya cukup luas dan cocok untuk dibangun Rumah Sakit TNI," kata Danrem.

Selain didampingi Dandim 1608/Bima, turut mendampingi Danrem dalam peninjauan itu yakni Kasilog Kasrem 162/WB Kolonel Inf Fajar Ali Nugroho, Kapenrem 162/WB Mayor Inf Asep Okinawa, Dantim Intel Rem 162/WB Kapten CHb H Wahyu Amrin, Danunit Intel Kodim 1608/Bima Letda Husen.

Di lokasi setempat, Denrem dan rombongan disambut langsung oleh Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE dan jajaran pejabat Pemkot Bima.

Setelah meninjau lokasi dan berbincang sejenak dengan wali kota, Danrem dan rombongan kemudian menuju kantor Pemkot Bima. Untuk menandatangani hibah aset eks Puskesmas Rastim dengan Wali Kota Bima.

[akt.02]

Related

Pemerintahan 1216433858919977513

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Comments

Recent

item