Silaturahmi dengan Kesbangpol dan FKGK, Kapolres Bima Kota Minta Dukungan Bagi Terwujudnya Kondusifitas Daerah

  Kapolres Bima Kota foto bersama Jajaran Kesbangpol dan FKGK Kota Bima. Aktualita, Kota Bima - Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandr...

 

Kapolres Bima Kota foto bersama Jajaran Kesbangpol dan FKGK Kota Bima.

Aktualita, Kota Bima - Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra meminta dukungan dan doa seluruh komponen masyarakat, agar diwilayah hukum Polres Bima Kota tetap kondusif dan Harkamtibmas tetap terjaga.

Hal itu disampaikan Henry saat silaturahmi dengan jajaran Kesbangpol Kota Bima, FKGK Kota Bima dan Pendeta Gereja yang berada di wilayah administrasi Kota Bima di ruangan kerja Kapolres, Selasa (31/8).

"Kami memohon maaf saat ini tidak bisa melaksanakan diskusi dengan teman-teman FKGK, karena ada kegiatan zoom meeting. Namun, saya berjanji akan memfasilitasi kegiatan diskusi dengan teman-teman FKGK," kata Henry.

Pengganti AKBP Haryo Tejo Wicaksono itu memastikan, pihaknya akan mendukung setiap kegiatan positif yang digelar elemen masyarakat. Kepolisian kata dia, akan selalu hadir sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

"Jika ada kegiatan dan butuh keamanan dari pihak Polres Bima Kota, kami dari pihak keamanan siap mengamankan kegiatan tersebut," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kota Bima, Ach Fathoni, SH, menyampaikan, pihaknya bersama FKGK Kota Bima sangat berharap agar Kapolres Bima Kota dapat menjaga kerukunan antarumat beragama di Kota Bima.

"Kami hadir dengan teman-teman FKGK untuk silaturahmi dengan Kapolres Bima Kota. Semoga dengan kehadiran Kapolres Bima Kota yang baru, dapat menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Bima," harapnya.

Hal senada disampaikan Ketua FKGK Kota Bima, Charles Pangaribuan. Ia berharap, semoga dengan kehadiran Kapolres di Bima Kota dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi umat beragama yang ada di Kota Bima.

"Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Polres Bima Kota yang selalu bersedia mengamankan kegiatan umat Kristiani Kota Bima," katanya.

Terkait dengan penggunaan media sosial, Charles akan selalu mengingatkan para pendeta agar dapat memberikan imbauan pada jemaatnya untuk bijak dalam bersosial media.

"Kami berharap Kapolres Bima Kota bersedia hadir dalam setiap kegiatan silaturahmi yang akan didakan oleh umat Kristiani Kota Bima," harapnya.

[akt.02]

Related

Ragam 6610114812115914053

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

DAFTAR CALON TETAP ANGGOTA DPRD KOTA BIMA

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item