Polsek Rasbar Tangkap Pencuri Aksesoris HP di Kelurahan Nae

  Terduga pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Rasbar. Aktualita, Kota Bima - Unit Reskrim Polsek Rasanae Bar...

 

Terduga pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Rasbar.

Aktualita, Kota Bima - Unit Reskrim Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota, berhasil mengungkap kasus pencurian di Lapak Aksesoris handphone di Kelurahan Nae Kota Bima. Terduga pelaku, JA (22 thn), warga Kelurahan Jatibaru, Kecamatan Asakota berhasil ditangkap.

Kasi Humas Polres Bima Kota, IPTU Jufrin, mengatakan, terduga pelaku ditangkap Senin (30/8). Oknum mencuri sejumlah barang dalam Lapak aksesoris Hp milik Hendrawan, pada Jumat (27/8) dinihari sekitar pukul 03.00 Wita.

Awalnya jelas Jufrin, pada saat hendak berjualan, korban mendapatkan jendela lapak miliknya sudah terbuka karena tercongkel. Selanjutnya korban mengecek barang-barang berupa aksesoris Hp yang ada di dalam lapak sudah hilang. "Korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rasanae Barat," katanya.

Setelah menerima laporan korban, Unit Reskrim Polsek Rasbar melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan. Tidak lama, terduga pelaku dapat didentifikasi.  

"Polsek Rasbar mencari informasi keberadaan pelaku dan diperoleh informasi bahwa pelaku sedang berada di Bangunan eks Pospol Jatibaru," ungkap Jufrin.

Sekitar pukul 23.00 Wita Tim Unit Reskrim langsung bergerak cepat menuju bangunan tersebut untuk menangkapnya. Pelaku dapat diamankan oleh tim saat bersembunyi di dalam bangunan eks Pospol Jatibaru Timur. 

"Kepada petugas, pelaku mengaku sejumlah BB yang dicuri disimpan di rumahnya," tandas Jufrin.

[akt.02]

Related

Hukrim 3280715329815117416

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

MARHABAN YA RAMADHAN

ASN Netral..!

Comments

Recent

SELAMAT HUT DAMKAR

item