Dandim 1608 Bima Vidcon Bersama Danrem 162/WB Bahas Soal Perkembangan Situasi Covid-19

  Dandim 1608 Bima saat Vidcon. AKTUALITA, KOTA BIMA - Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal melaksanakan Video Conference...

 

Dandim 1608 Bima saat Vidcon.

AKTUALITA, KOTA BIMA - Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal melaksanakan Video Conference (Vidcon) bertempat di Aula Makodim, Rabu (4/8/).

Vidcon yang dipimpin langsung oleh Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal  Ramdhani,  diikuti oleh seluruh satuan jajaran Korem 162/Wira Bhakti dalam rangka membahas tentang perkembangan situasi Virus Corona khususnya di bawah wilayah Korem 162/Wira Bhakti.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal saat ditemui mengatakan, Vidcon bersama seluruh satuan di jajaran Korem 162/Wira Bhakti untuk melaporkan informasi terkini terkait perkembangan Virus Corona atau Covid-19 diwilayah teritorial masing-masing Kodim, Ungkapnya.

”Vidcon bersama Bapak Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani  hari ini untuk memberikan informasi terkini dan upaya-upaya yang sudah kita lakukan terkait perkembangan virus corona," katanya

Lebih Lanjut Dandim mengatakan, selain melaporkan situasi perkembangan Virus Corona saat ini, pihaknya juga menerima arahan serta penekanan Danrem 162/Wira Bhakti agar terus mengikuti perkembangan Covid-19 di wilayahnya, serta mendukung langkah-langkah tentang pencegahan Covid-19 yang sudah di instruksikan oleh pemerintah pusat.

Dandim jajaran diminta selalu menyiagakan personilnya dalam upaya pencegahan Covid-19, terus melakukan koordinasi dengan Polri dan pemerintah di masing-masing wilayahnya, agar setiap langkah selalu terkoordinir sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan.

“Diharapkan satuan dijajaran Korem 162/Wira Bhakti dapat berperan aktif bersama Tiga Pilar dalam membantu menanggulangi penyebaran Covid-19, sehingga penyebaran virus corona yang terjadi saat ini kita dapat dihentikan atau kita putus mata rantai penyebaranya, “jelas Dandim.

[akt.02]

Related

Ragam 7883558007053450871

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item