DPO Pencabulan Anak di Sape Dibekuk Tim Puma

  Terduga pencabulan, EA alias Evander. AKTUALITA, BIMA - DPO pelaku pencabulan anak di bawah umur, EA alias Evander, akhirnya dibekuk Tim P...

 

Terduga pencabulan, EA alias Evander.

AKTUALITA, BIMA - DPO pelaku pencabulan anak di bawah umur, EA alias Evander, akhirnya dibekuk Tim Puma Polres Bima Kota, Sabtu (7/8). Oknum mahasiswa 32 tahun, asal Desa Boke, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima itu dibekuk setelah sempat kabur ke luar daerah.

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menjelaskan, terduga pelaku dilaporkan korban dengan Laporan Polisi Nomor: LP / K /232/IX/2020/NTB/ Res Bima Kota. Karena kabur dan tidak diketahui keberadaannya, Polisi setempat kemudian menerbitkan Surat DPO Nomor: DPO/13/IV/2021/Reskrim.

"Berdasarkan Laporan Polisi dan Surat DPO, Tim Puma melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku, diamana pelaku yang sebelumnya telah melarikan diri ke luar daerah," jelasnya.

Pada Sabtu (7/8) sekitar pukul 13.30 Wita, lanjut dia, Tim Puma mendapatkan informasi bahwa pelaku sudah pulang dan berada di rumahnya. Tidak menunggu lama, Tim langsung meluncur ke rumah pelaku di Desa Boke. 

"Tim berhasil mengamankan pelaku, selanjutnya pelaku diamankan ke Mako Sat Reskrim Polres Bima Kota," pungkas Jufrin.

[akt.02]

Related

Hukrim 2965708692199126579

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item