Kembali Berulah, Residivis Narkoba di Tanjung Ditangkap Polisi

  Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bima Kota saat menggeledah pelaku. AKTUALITA, KOTA BIMA - Peredaran Narkoba di wilayah Kota Bima semakin ...

 

Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bima Kota saat menggeledah pelaku.

AKTUALITA, KOTA BIMA - Peredaran Narkoba di wilayah Kota Bima semakin memprihatinkan. Kendati operasi penangkapan intens dilakukan aparat kepolisian, namun tidak membuat jera para pengedar dan pemakai barang haram tersebut.

Senin (21/6) malam, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bima Kota melakukan penangkapan terhadap dua warga Kelurahan Tanjung yang diduga pemakai dan pengedar sabu-sabu. Penangkapan ini adalah kesekian kali dilakukan Tim Opsnal, setelah beberapa hari yang lalu secara berturut-turut berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku dalam kasus yang sama.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasatres Narkoba IPTU Thamrin mengatakan, dua pria yang ditangkap Senin malam sekitar pukul 22.00 Wita berinisial ID alias Ganteng (31 thn) dan MI alias Dewa (17 thn). Keduanya ditangkap dengan barang bukti sabu-sabu seberat 5,68 gram. "Keduanya warga Kelurahan Tanjung," katanya.

ID alias Ganteng sebut Thamrin, adalah residivis kasus yang sama. Oknum pernah dipenjara dalam kasus Narkoba beberapa waktu lalu. "Yang satunya, MI alias Dewa statusnya masih pelajar SMA," sebutnya.

Selain sabu-sabu, Tim Opsnal juga berhasil mengamankan barang bukti pendukung berupa 5 potongan pipet, 1 bungkus plastik klip kosong, HP dan sejumlah uang tunai hasil transaksi sabu-sabu.

Dua terduga pelaku jelasnya, ditangkap saat duduk dalam sebuah rumah di RT 02 RW 01 Kelurahan Tanjung. Saat digeledah dengan saksi warga setempat, barang bukti sabu-sabu ditemukan dalam kotak rokok yang terletak di bawah kolong kursi plastik tempat mereka duduk. 

"Kita sudah amankan keduanya di kantor untuk diproses hukum," pungkas Thamrin

Related

Hukrim 8431614211962421506

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item