Terduga Pengedar Narkoba Asal Sape ini Ditangkap Polsek Wawo Dengan 23 Paket Sabu-sabu

  Terduga pengedar sabu-sabu dan barang bukti yang diamankan di Satres Narkoba Polres Bima Kota.   AKTUALITA.INFO , KABUPATEN BIMA - Seorang...

 

Terduga pengedar sabu-sabu dan barang bukti yang diamankan di Satres Narkoba Polres Bima Kota.  

AKTUALITA.INFO, KABUPATEN BIMA - Seorang pria asal Kecamatan Sape, Kabupaten Bimw, IR alias Angga (47 thn), kedapatan membawa Narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 23 paket. Ia kemudian ditangkap anggota Polsek Wawo untuk mempertanggungjawabkan kepemilikan barang terlarang seberat 0,43 gram tersebut. 

Terduga pengedar sabu-sabu itu ditangkap petugas, selasa (18/5). Saat melintas dengan sepeda motor di jalan lintas Bima-Sape, Desa Maria, Kecamatan Wawo sekitar pukul 23.40 Wita. 

"Terduga pelaku teridentifikasi warga Desa Parangina Kecamatan Sape," sebut Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, Rabu (19/5).

Proses penangkapan terduga pelaku bermula dari informasi yang diterima Polsek Wawo. Bahwa ada seorang pria mengendarai Yamaha Vixion warna hitam tanpa nomor polisi, menuju Kecamatan Sape membawa sabu-sabu. 

Informasi tersebut ditindaklanjuti petugas dengan memantau pergerakan terduga pelaku yang melintas di jalan setempat. "Anggota langsung mencegatnya tepat di RT 01 Desa Maria," kata Kapolres. 

Saat dicegat, terduga pelaku sempat membuang barang bukti di pinggir jalan. Namun, berhasil dilihat dan diamankan petugas. "Setelah digeledah, sabu-sabu itu disembunyikan dalam kemasan permen menthos," ungkapnya.

Selain 23 paket sabu seberat 0,43 gram sebut Kapolres, petugas menemukan sejumlah barang bukti pendukung lain yang diduga dipakai untuk memaket sabu. Diantaranya, 5 bungkus plastik klip kosong, isolasi, timbangan elektronik dan gunting. 

"Saat penangkapan dan penggeledahan terhadap yang bersangkutan, disaksikan oleh msayarakat," pungkasnya. 

[akt.01]

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item