Tim Opsnal Satbrimobda NTB Amankan 4 Motor Curian di Sape

  Barang bukti 4 unit motor curian yang diamankan Tim Opsnal Satbrimobda NTB. Motor tersebut langsung diserahkan kepada pemiliknya. AKTUAL...

 

Barang bukti 4 unit motor curian yang diamankan Tim Opsnal Satbrimobda NTB. Motor tersebut langsung diserahkan kepada pemiliknya.

AKTUALITA.INFO, BIMA - Tm Opsnal Satbrimob NTB mengamankan 4 unit sepeda motor curian di Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Kendaraan roda dua hasil kejahatan Curanmor ini, diamankan di tempat penjualan motor bodong di kecamatan setempat.

Kasi Intel Satbrimobda NTB AKP I GB Eka Prasetia SH, melalui Kanit Tim Opsnal Bripka Ardi baron bayu Seno mengatakan, 4 unit sepeda motor curian itu diamankan pada Senin pagi (8/2) lalu. Barang bukti dibawa ke Mako Batalyon C Pelopor, kemudian diserahkan kepada pemiliknya, Rabu (17/2).

“Sudah diserahkan kepada pemiliknya setelah menunjukkan surat Laporan Polisi dan kelengkapan surat kendaraan STNK dan BPKB,” katanya, Rabu (17/2).

Ardi mengaku, Tim Opsnal berhasil mengamankan motor curian tersebut berawal dari laporan masyarakat. Di Kecamatan Sape kerap dijadikan tempat penjualan motor hasil Curanmor. "Tim Opsnal saya perintahkan bergerak ke tempat penjualan motor tersebut," jelasnya.

Pada salah satu tempat penjualan motor bekas, Tim Opsnal Satbrimobda berhasil mendapatkan 4 unit motor hasil kejahatan Curanmor. Yakni,  Honda Vario Hitam dengan nomor polisi EA 5539 NA.

Kemudian Honda Scoopy cokelat hitam Nopol EA 6922 XM, Honda Vario Putih Nopol EA 5521 SJ dan Honda Beat tanpa nomor polisi. "Empat unit motor ini dicuri di wilayah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu," sebut Ardi.

Diharapkannya, para pemilik yang telah menerima kembali sepeda motornya yang hilang, mencabut laporan polisi yang telah dibuat di Polres maupun Polsek.

"Sementara terduga pelaku ataupun penadah, saat ini masih dalam pengejaran Tim Opsnal Satbrimobda NTB," pungkas Ardi.

[akt.01]

Related

Hukrim 6643135656320660507

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item