Curi Motor di Kampus, Oknum Mahasiswa Diamankan Polisi

Oknum pelaku (duduk) dan barang bukti diamankan Tim Puma Satreskrim Polres Bima Kota.   AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA-Oknum mahasiswa salahsatu...

Oknum pelaku (duduk) dan barang bukti diamankan Tim Puma Satreskrim Polres Bima Kota.

 

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Oknum mahasiswa salahsatu perguruan tinggi swasta di Bima inisial TK (21 thn), terekam kamera CCTV mencuri motor milik teman satu kampusnya.

Oknum mahasiswa asal Dusun Sorifoo, Desa Mbawa, Kecamatan Donggo Kabupaten Bima itu nyaris diamuk massa karena aksi nekatnya itu. Beruntung, pihak kampus cepat mengamankan dan menghubugi pihak kepolisian.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH mengungkapkan, oknum mencuri motor Honda Beat milik Nurlaela, mahasiswa setempat pada 26 Oktober 2020 lalu sekitar pukul 11.30 Wita. Aksi pelaku terekam CCTV kampus yang berlokasi di Kelurahan Sarae itu.

“Pelaku baru ditangkap setelah datang kembali ke kampus pada Senin (2/11) lalu,” ujarnya, kemarin.

 Kapolres Haryo menuturkan, penangkapan terhadap oknum cukup dramatis. Oknum merasa seolah-olah tidak mencuri motor, dengan enteng datang kembali ke kampus. Padahal, aksi jahat oknum telah diketahui pihak kampus dan polisi melalui tayangan ulang CCTV.

“Saat tiba di kampus, pelaku langsung diamankan pihak kampus. Sempat mau diamuk massa, tapi Tim Puma Satreskrim langsung turun lokasi untuk mengevakuasi dan mengamankannya,” ungkap Kapolres.

Kepada petugas, oknum mengaku menjalankan aksi bersama rekannya berinisial JK. Mereka merupakan residivis dalam kasus yang sama.

“Pelaku TK dan barang bukti sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut. Sedangkan pelaku JK,  sedang dicari Tim Puma,” pungkas Kapolres. 

[akt.01]

Related

Hukrim 5390898357405401609

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item