UPDATE: Adik Korban Saksi Kunci Pembunuhan Bocah 10 Tahun Asal Manggarai NTT

Kapolres Bima Kota Didampingi Kasat Reskrim,  Kabag Ops, Kasubag Humas dan anggota saat konferensi pers terkait kasus pembunhan Kalina Put...

Kapolres Bima Kota Didampingi Kasat Reskrim,  Kabag Ops, Kasubag Humas dan anggota saat konferensi pers terkait kasus pembunhan Kalina Putri. 

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Terduga pembunuh Kalina Putri, PA, 37 tahun, tak bisa mengelak dari sangkaan polisi. Sejumlah alat bukti telah dikantongi polisi untuk menjerat warga Manggarai, NTT dari perbuatannya.

"Kita sudah menetapkan tersangka dari hasil gelar perkara hari Minggu pekan kemarin," kata Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH saat konferensi pers terkait kasus tersebut, Jumat (29/5).

Diakui, awalnya tersangka PA dijadikan saksi dalam kasus kematian bocah 10 tahun asal Manggarai NTT. Berdasakan temuan baru dari keterangan saksi kunci, PA diduga kuat pelaku pembunuhan

"Saksi kunci ialah adik korban yang masih Balita. Kita meminta pendekatan LPA," ujar Kapolres.

Hasilnya lanjut dia, adik korban tersebut mengetahui semua kejadian. Saat itu, adik korban berada satu kasur dengan korban.

"Adik korban saat itu tidur. Setelah bangun dia melihat tersangka melakukan pemerkosaan dan menggantung korban," ungkap Kapolres.

Setelah melakukan perbuatannya, tersangka keluar dan pergi ke kamar kos miliknya. Adik korban baru berani keluar dan menangis.

Kapolres menambahkan, hingga saat ini tersangka masih menyangkal, tidak mengakui perbuatannya. Namun, hal itu tidak terpengaruh karena keterangan saksi-saksi sudah mendukung dan dibuktikan dengan hasil visum.

"Insya Allah dalam waktu dekat kita lakukan olah TKP untuk lengkapi pemberkasan," pungkas Kapolres.

[akt.01]

Related

Hukrim 48802091007030810

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item