Satu Warga Kota Bima NTB Positif Covid-19, Pasien Merupakan Istri ODP Klaster Makassar

Ilustrasi Coronavirus. [google] AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Satu warga Kota Bima, kini telah dinyatakan positif Covid-19 setelah dilak...

Ilustrasi Coronavirus. [google]

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Satu warga Kota Bima, kini telah dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan pemeriksaan Swab. Kepastian Satu warga Kota Bima yang positif ini, disampaikan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi NTB, melalui siaran persnya Selasa (14/4) pukul 21.20 Witeng.

Tim Gugus Tugas menjelaskan, Satu warga ini berinisial Ny Z, berusia 63 tahun menjadi kasus 01 Positif Covid-19 di Kota. Penduduk Kecamatan Mpunda Kota Bima ini, tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak erat dengan ODP yang melakukan perjalanan ke Makassar dengan pemeriksaan Rapid Diagnostic Test (RDT) reaktif. Saat ini dalam keadaan baik.

Selain dari Kota Bima, warga yang dinyatakan positif lainnya juga yakni pasien nomor 38, an. Tn. H, laki-laki, usia 61 tahun, penduduk Lingkungan Kebon Roek, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak erat dengan orang PPTG perjalanan dari Makassar.

Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RS Siloam dalam keadaan baik, Pasien nomor 39, an. Ny. SM, perempuan, usia 37 tahun, penduduk Desa Dasan Grya, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak erat dengan Pasien positif Covid-19 nomor 19.

Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Awet Muda Narmada dengan kondisi baik. Kemudian, Pasien nomor 40, an. Tn. AS, laki-laki, usia 49 tahun, penduduk Desa Dasan Tereng, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

Pasien pernah melakukan perjalanan ke Gowa Makassar dalam 14 hari sebelum sakit. Riwayat kontak dengan pasien positif Covid-19 tidak pernah. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Awet Muda Narmada dengan kondisi baik.

[akt.01]

Related

Ragam 1242282794543180191

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item