Alumni DTT SMDE-19 Polres Bima Kota Anjangsana ke Ponpes Darul Ulum Wal Amal

Suasana silaturahmi di Ponpes Darul Ulum Wal Amal.  AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA-Sebagai wujud rasa syukur karena telah mengabdi di kepol...

Suasana silaturahmi di Ponpes Darul Ulum Wal Amal. 

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Sebagai wujud rasa syukur karena telah mengabdi di kepolisian selama 19 tahun, alumni DTT SMDE-19 Polres Bima Kota anjangsana ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Wal Amal, Kamis (9/1).

Selain silaturahmi, kegiatan yang dihadiri seluruh alumni  DTT SMDE-19 melaksanakan bakti sosial di Ponpes setempat.

DTT SMDE-19 merupakan Dikmaba Two Thousand  (DTT) Setpolwan Milennium Dua Empat (SMDE). Suatu komunitas alumni Dikmaba Polri angkatan 2000 atau letting 19.

Ketua alumni DTT SMDE-19 Polres Bima Kota IPDA Dediansyah mengatakan, kegiatan di Ponpes yang berlokasi di Kelurahan Ntobo, bagian dari upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama warga Ponpes. Baik dengan para pengurus Ponpes maupun dengan santri.

"Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kami, karena telah mengabdi di kepolisian selama 19 tahun," ujarnya dalam keterangan tertulis Kasubbag Humas Polres Bima Kota AKP Hasnun.

Kata dia, alumni DTT SMDE-19 memohon doa dan dukungan warga Ponpes. Dalam bertugas dan mengabdi kepada negara.

Selain itu, memohon dukungan agar sama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, aman dan damai. "Serta terciptanya suasana yang damai di tengah masyarakat," ucapnya.

Pimpinan Ponpes Darul Ulum Wal Amal KH Fandi menyampaikan rasa syukur dan terimakasih pada alumni DTT SMDE 19. Karena telah berkenan hadir ke Ponpes binaannya.

"Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini bernilai ibadah dan membawa kebaikan dari Kita semua," ujarnya.

[akt.02]

Related

Ragam 9006792578459744467

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item