Polres Bima Kota Lepas Seorang Perwira Polisi dan ASN yang Purna Tugas

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono menyalami AKP Syarifuddin Jamal dan ASN Abdul Wahab` [akt`ist] AKTUALITA.INFO , KOTA BIM...

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono menyalami AKP Syarifuddin Jamal dan ASN Abdul Wahab` [akt`ist]

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Seorang perwira polisi berpangkat AKP dan seorang aparatul sipil negara (ASN) di Kepolisian Resor (Polres) Bima Kota memasuki masa pensiun. AKP Syarifuddin Jamal dan ASN Pengda Tk I Abdul Wahab, telah memasuki masa purna bakti terhitung Januari 2020.

Dua orang yang telah mengabdi puluhan tahun hingga purna bakti di lembaga kepolisian itu, dilepas dengan suasana haru. Dalam upacara wisuda purna bakti yang dipimpin Kapolres di halaman Mapolres setempat, Jumat (17/1).

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus, dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan. Atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi, saya menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna bakti. Atas dedikasi dan kinerja serta darma baktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap Kapolres melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun H AR.

Upacara ini jelas Kapolres, sebagai bentuk wujud nyata penghargaan satuan isntitusi Polri kepada tugas dan jasa-jasa para anggotanya. Salah satunya, Polres Bima Kota sebagai bagiannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan.

Tak ada gading yang tak retak kata Kapolres, anggota Polri dan ASN ini sesungguhnya merupakan anggota yang telah lulus menjadi anggota polisi dan ASN. Atas nama kesatuan dan keluarga besar, Polres Bima Kota memohon maaf kepada dua pensiunan tersebut.

“Kami juga akan terus bersama rekan sekalian sebagai bagian dari keluarga besar Polri. Jadi kapan saja, kita selalu terbuka,” imbuh Kapolres.

Mewakili anggota yang purna tugas, AKP Syarifuddin Jamal mengungkapkan rasa haruya. Dia menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi Kapolres dan jajaran pada upacara tersebut. “Semoga kita tetap terjalin ikatan persaudaraan,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan dan cindera mata kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya tersebut. Selanjutnya mengucapkan terima kasih atas semua pelaksanaan tugas yang telah dilakukan.

[akt.01]

Related

Ragam 4974999813061931327

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item