Tiga Bulan Diburu Aparat, DPO Kasus Curanmor ini Akhirnya Ditangkap di Rumah Saudaranya

ML, DPO Kasus Curanmor digiring petugas ke dalam mobil untuk diamankan ke Polres Bima [akt/ist] AKTUALITA.INFO , BIMA - Pelaku Curanmor...

ML, DPO Kasus Curanmor digiring petugas ke dalam mobil untuk diamankan ke Polres Bima [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, BIMA - Pelaku Curanmor yang selama ini kabur dari kejaran petugas, ML (20 thn), akhirnya ditangkap, Rabu (4/12) siang.

Warga Diha Kecamatan Belo Kabupaten Bima ini, ditangkap tim Buser Sat Reskrim Polres Bima sekitar pukul 12.30 Wita. Saat bersembunyi di rumah saudaranya di Desa Ncera Kecamatan Belo.

"Yang bersangkutan sudah lama kita tetapkan DPO kasus Curanmor," ujar Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.IK melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi.

Pelaku, jelas dia, terlibat kasus Curanmor TKP Talabiu, 21 Agustus 2019 lalu.  Berdasarkan laporan korban Mukhlis, warga Desa Talabiu Kecamatan Woha.

"Sejak laporan korban kita buru pelaku, dan baru tertangkap sekarang," katanya.

Hanafi mengungkapkan, pelaku bersama seorang rekannya IW, mencuri sepeda motor Honda Beat warna hitam. Yang terparkir di halaman rumah korban di Desa Talabiu, 21 Agustus lalu.

"Modus operandinya klasik, yakni merusak kunci pengaman motor dengan kunci leter T. Rekan korban IM, tertangkap lebih dulu dan telah divonis penjara,"  ungkapnya.

Hanafi menambahkan, saat ditangkap, pelaku sempat ingin kabur dari petugas. Dengan meloncat pagar  rumah saudaranya.

"Tapi petugas sigap mengejar sampai pelaku terjatuh," tandasnya.

"Sekarang pelaku sudah diamankan di Polres untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," pungkas Hanafi.

[akt.01]

Related

Hukrim 5045053229272437645

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item