Tabrak Kuda, Seorang Pengendara Motor Meninggal, Satu Luka Parah

AKTUALITA.INFO , KABUPATEN BIMA – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Lintas Bima-Dompu, Desa Bontokape Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, R...

AKTUALITA.INFO, KABUPATEN BIMA – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Lintas Bima-Dompu, Desa Bontokape Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Rabu (25/12). Seorang pengendara sepeda motor, Firdaus Bin Suaeb (28 thn), meninggal dunia setelah diupayakan pertolongan medis di RSUD Sondosia.

ilustrasi
Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo SIK mengatakan, Lakalantas yang merenggut nyawa warga RT 13 RW 04 Desa Tambe Kecamatan Bolo itu, terjadi sekiat pukul 04.30 Wita.

Korban yang membonceng Ahmad (47 thn) dengan sepeda motor Vario, menabrak seekor kuda yang melintasi jalan setempat. Saat itu, korban dalam kecepatan tinggi sehingga tak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

Akibat kecelakan tersebut saudara Firdaus meninggal dunia sekitar pukul 05.00 Wita, setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit Sondosia,” terang Kapolres melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi.

Dikatakan, korban mengalami patah kaki kanan, leher patah dan luka lecet di pundak. Sedangkan yang dibonceng, Ahmad, terluka parah dan masih dalam perawatan di RSU sondosia. “Saudara Ahmad mengalami luka lecet di wajah, luka lecet di tangan dan kaki,” sebutnya.

Hanafi menambahkan, atas kejadian tersebut anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Bima langsung ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Selanjutnya petugas mendatangi rumah korban untuk menyampaikan belasungkawa. Kasus ini dalam penyelidikan dan penyidikan Unit Laka Sat Lantas  Polres Bima,” pungkasnya.

[akt.01]

Related

Hukrim 7414692885142999241

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item