Seorang Wanita Ditemukan Meninggal dalam Kos dengan Tubuh Membiru

Warga Kelurahan Dara.  [akt.01] AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Seorang wanita ditemukan meninggal dalam kamar kos di Kelurahan Dara Kecam...

Warga Kelurahan Dara.  [akt.01]

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Seorang wanita ditemukan meninggal dalam kamar kos di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat, Kamis, 28 28 November 2019.

Penyebab pasti meninggalnya ibu rumah tangga yang diidentifikasi bernama Fitriah (33 thn), masih diselidiki pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun wartawan korban ditemukan warga sudah tak bernyawa dalam kamar kos di RT01 RW01 kelurahan setempat sekitar pukul 11.00 Wita. Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau keracunan dari jasad korban. Namun tubuh korban membiru.

Warga kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Dara untuk mengamankan lokasi. Tak lama  Personil Polsek Rasanae Barat dan tim identifikasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban merupakan warga RT11 RW04 Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Pemilik kos tempat mayat korban ditemukan, Even mengaku tidak mengetahui penyebab kematian korban. Kata dia, sebelum meninggal korban terlihat sehat-sehat saja meski jarang berinteraksi dengan warga sekitar. “Saya kaget tiba-tiba diberitahu warga korban meninggal, saat saya di lokasi proyek,” ujarnya, kemarin.

Diakuinya, korban adalah warga Desa Talabiu yang mengontrak kamar kos sejak lima bulan lalu. Dia tidak mengetahui apakah korban memiliki riwayat penyakit tertentu atau tidak. “Selama tinggal ngontrak di sini, korban jarang berinteraksi sehingga kita tidak tahu kondisinya,” kata Even.

Hingga berita ini ditulis, Kapolsek Rasbar maupun Polres Bima belum memberikan keterangan resmi terkait penyebab kematian korban. Dihubungi melalui telepon seluler, namun tidak dijawab.

 [akt.01]

Related

Hukrim 105831070665525420

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item