Ini Penyebab Kematian Fitriah, IRT yang Ditemukan Meninggal dalam Kos

Korban saat dievakuasi dengan mobil Ambulans ke RSUD Bima. [akt/ist] AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA -  Kepolisian Resor (Polres) Bima Kota m...

Korban saat dievakuasi dengan mobil Ambulans ke RSUD Bima. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA -  Kepolisian Resor (Polres) Bima Kota masih menyelidiki penyebab kematian Fitriah (33 thn). Seorang ibu rumah tangga yang ditemukan meninggal dalam kamar kos di Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Kamis, 28 November 2019.

Baca juga: Seorang Wanita Ditemukan Meninggal dalam Kos dengan Tubuh Membiru

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas IPTU Hasnun mengungkapkan, dugaan sementara penyebab kematian warga Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima itu, karena kekurangan oksigen atau sesak napas.

Sebab, kata dia, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau keracunan pada tubuh korban.  Yang terlihat hanya membiru pada bagian dada dan tangan korban.

"Tanda membiru di bagian dada dan tangannya diduga karena sesak napas," ungkap Hasnun di Mapolres Bima Kota, Jumat, 29 November 2019.

Dia belum memastikan apakah korban memiliki riwayat penyakit jantung atau sesak napas. Pihaknya akan mengumpulkan keterangan terkait hal itu pada keluarga dan kerabatnya. "Nanti kita cari tahu dulu," tandasnya.

Hasnun menambahkan, pihak keluarga menolak korban diotopsi, dengan membuat surat pernyataan penolakan ke polisi. Meski begitu, kata dia,  penyelidikan penyebab kematian korban tetap dilanjutkan.

"Keluarga ikhlas dengan kematian korban dan menolak otopsi. Tapi proses penyelidikannya tetap berjalan," ujar Hasnun.

[akt.01]

Related

Hukrim 6374934400032348786

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item