Sat Lantas Polres Bima Bagi-Bagi Takjil Sambil Imbau Tertib Lalulintas

Personil Sat Lantas dan Anggota Bahayangkari foto bersama sesaat sebelum aksi bagi-bagi takjil. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , Bima – Sat...

Personil Sat Lantas dan Anggota Bahayangkari foto bersama sesaat sebelum aksi bagi-bagi takjil. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Bima – Satuan Lalulintas Polres Bima Kabupaten bersama ibu-bu anggota bhayangkari dan personil Bodysistem Sat Sabhara melakukan aksi bagi-bagi takjil, Jumat sore, 18 Mei 2018.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat waktu berbuka puasa di depan Mapolres Bima Kabupaten. Sasarannya para pengendara (masyarakat pengguna jalan roda dua dan roda empat) yang melintas depan Mapolres setempat. 

“Selain berbagi takjil, kami juga mengimbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati dalam berkendara dan mengimbau agar tidak menggunakan knalpot racing,” ujar Kepala Sat Lantas Polres Bima Kabupaten, IPTU Putu Gde Caka, S.IK., Jumat.

Ia menambahkan, aksi perdana dalam menyemaraki suasana ramadhan ini diharapkan dapat menggugah hati masyarakat agar Polri dicintai oleh masyarakat.

[akt.03]

Related

Ragam 1392468912723634501

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item